Anggota Korem 033/WP Donor Darah Peringati HBA ke-58
Rabu, 11/07/2018 18:39:36
Anggota Makorem 033/Wira Pratama (WP) turut ikut serta dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Aula Baharuddin Lopa Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau. (Foto: Panrem 033/WP)

TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Anggota Makorem 033/Wira Pratama (WP) turut ikut serta dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Aula Baharuddin Lopa Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau di Jl Sei Timun, No 1 Senggarang, Kota Tanjungpinang. 

Kegiatan itu diadakan bertepatan dengan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke–58 pada tanggal 22 Juli 2018. Dalam kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa tersebut, panitia pelaksana anjangsana dan bakti sosial Sukamto. SH., MH., menyampaikan, ada sekitar 120 orang yang sudah terdaftar untuk ikut sunat massal.

Selain itu terdapat 64 orang untuk ikut serta donor darah pada hari HBA Ke–58 tahun 2018 tersebut. Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HBA Ke–58 yang dilaksanakan di aula Baharudin Lopa tersebut turut dihadiri berbagai instansi, termasuk perwakilan dari Korem 033/WP.

Juga hadir perwakilan anggota Lantamal IV TPI, Lanud Tanjungpinang serta masyarakat sekitar Kantor Kajati Kepri wilayah Sei Timun, Senggarang, Kota Tanjungpinang. 


Sumber  : Panrem 033/WP
Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   tanjungpinang
BP BATAM
JAKARTA, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam sebentar lagi memiliki Biro Ekonomi Kreatif. Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru BP Batam tersebut sudah dikaji dan didalami Kementerian ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Gubernur Kepulauan Riau (Kepri)  akan memanggil dinas terkait, termasuk Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri untuk membahas Upah Minimum Provinsi (UMP) ..