PPM Lingga Minta Alias Wello Tidak Mundur dari Jabatan Bupati
Minggu, 15/07/2018 11:51:46
Pengurus PPM Kabupaten Lingga

LINGGA, KABARBATAM.com- Pernyataan pengunduran diri Bupati Lingga, Alias Wello mengundang reaksi berbagai kalangan. Satu di antaranya PPM Kabupaten Lingga. Mereka menyayangkan pengunduran diri tersebut karena Alias Wello selama ini bersemangat membangun Lingga.

Adhe Permanna Putra, Ketua PPM Kabupaten Lingga, mengatakan, Alias Wello seharusnya tetap memimpin Kabupaten Lingga bersama Wakil Bupati M.Nizar. 

"Kami menyayangkan surat pengunduran diri Alias Wello dari jabatan Bupati Lingga. Masih ada waktu beberapa tahun lagi untuk memajukan Kabupaten Lingga," ujar Adhe dalam rilisnya kepada Kabarbatam.com. 

Dia berharap agar H. Alias Wello bertahan dan tetap menjalankan amanah sebagai Bupati Kabupaten Lingga, serta menepati janji kampanye dan sumpah jabatan saat pelantikan.

"Hal ini bukanlah bentuk tidak mendukung atau menolak rencana  Alias Wello yang ingin membangun Kabuapten Lingga di kursi DPD RI, namun waktunya saja yang belum tepat," ujarnya. 

Dia mengungkapkan, Bupati Lingga Alias Wello memiliki program-program strategis yang sedang dijalankan seperti; pertanian, perkebunan, pertenakan, dan lain-lain. "Masih perlu campur tangan Alias Wello yang mempunyai jaringan luas serta pengalaman yang tinggi di Kabupaten Lingga," ujarnya. 

"Untuk itu saya mengharapkan dan meminta kepada Alias Wello agar bertahan dan dapat menghabislan masa jabatannya sebagai Bupati Lingga,"

Adhe juga berharap agar Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam  menindaklanjuti hal ini dapat mengambil keputusan yang bijak, tidak mengeluarkan surat rekomendasi kepada Kementerian Dalam Negeri dengan melihat peraturan-peraturan yang ada. (*)



Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   lingga-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam memberikan penghargaan dan apresiasi kepada perusahaan PMA yang telah berkonstribusi dalam membangun dan memajukan perekonomian ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution meresmikan beroperasinya KEK Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (8/12/2018). Realisasi ..