Kehamilan Supartini TIdak Diketahui Keluarga
Kamis, 19/07/2018 20:44:48
Nasrul, pelaku pembunuhan Sapitri saat digiring anggota Sat Reskrim Polres Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com — Keluarga korban mengapresiasi tertangkapnya pelaku pembunuhan Supartini (37) oleh Polres Tanjungpinang, yakni NS (58), bos perusahaan properti di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Pihak keluarga berharap agar pelaku pembunuhan ini mendapatkan hukuman setimpal karena korban merupakan anak yang baik di mata keluarganya.

"Yang kami kecewakan lagi, korban ini memiliki anak, tega kali pelakunya sampai harus menghabisi nyawa adik kami secara tidak manusiawi," kata Fitri kakak kandung korban, Kamis (19/7/2018).

Fitri mengaku tidak habis pikir dengan kejadian ini. Dia juga mengaku sama sekali tidak mengetahui atas kehamilan yang dialami adiknya tersebut.

Fitri meyakini kehamilan adiknya pasti disebabkan adanya unsur paksaan dari pelaku.

"Bisa saja adik saya ini dipaksa pelaku, kan adik saya bekerja dengan pelaku," ungkap Fitri. 
Terlepas dari itu semua, Fitri mengaku pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya penyelidikan ke pihak kepolisian agar pelaku mendapatkan hukuman sesuai dengan perbuatannya. (mau)



Editor  : Satriyo
Tags
   
   hukum
   
   tanjungpinang
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam memberikan penghargaan dan apresiasi kepada perusahaan PMA yang telah berkonstribusi dalam membangun dan memajukan perekonomian ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution meresmikan beroperasinya KEK Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (8/12/2018). Realisasi ..