Suzuki NEX II Siap Ramaikan Jalanan Batam
Jumat, 20/07/2018 19:18:22
Suzuki NEX II di Batam merupakan generasi kedua dari Suzuki Nex tersebut mulai dipasarkan kepada publik Batam untuk memenuhi kebutuhan moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

BATAM, KABARBATAM.com - Setelah sukses diluncurkan di Jakarta dan beberapa kota lain, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan produk skutik terbaru yaitu Suzuki NEX II di Batam.

Generasi kedua dari Suzuki Nex tersebut mulai dipasarkan kepada publik Batam untuk memenuhi kebutuhan moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Yohan Yahya Sales dan Marketing 2W Deptartment Head  PT. SIS mengatakan Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren atau stylish.

Selain itu juga bertujuan untuk menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. 
"Melalui tagline yang disematkan pada Suzuki NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru," kata Yohan.

Yohan mengaku suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, sehingga menghasilkan desain bentuk motor yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama.

"Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren," jelasnya.

Ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari.

Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat. Menyalakan mesin pun lebih mudah dengan teknologi Suzuki Easy Start System.

Kini Suzuki NEX II memiliki floorboard lebih luas dibanding generasi sebelumnya, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega. Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan juga dibuat lebih besar.

"Suzuki NEX II ini memenuhi kebutuhan pengendara dan masyarakat di Batam pada umumnya, dengan 5 varian yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan keperluan konsumen. Sebagai skutik entry level di kelas 115cc, Suzuki NEX II ditawarkan di berbagai wilayah dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk lain, yakni mulai dari Rp14 jutaan," ujarnya. (mau)



Editor  : Satriyo
Tags
   
   batam
   
   gaya-hidup
   
   otomotif
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam meluncurkan BP Batam Layanan Keliling (BLINK), yakni  pengoperasian dua kendaraan yang secara khusus melayani pengurusan Izin Peralihan ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menerima kunjungan Konsulat Jenderal (Konjen) Singapura Gavin Chay, di Kantor DPRD Kepri, Selasa (14/8/2018). Kunjungan ini dalam ..