Gubernur bersama FKPD Kepri Bahas UMS 2018 di Graha Kepri
Selasa, 15/05/2018 23:16:52
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun

BATAM, KABARBATAM.com- Gubernur Kepri H Nurdin Basirun melakukan pertemuan dan rapat bersama dengan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) di gedung Graha Kepri, Batam Centre, Kota Batam, Selasa (15/5/2018). 

Pertemuan atau rapat tersebut, di antaranya membahas tentang Upah Minimum Sektoral (UMS) Kota Batam. Hadir dalam pertemuan itu, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi, bersama FKPD lainnya. 

Sekitar pukul 12.10 WIB, Gubernur Nurdin Basirun tiba di Graha Kepri dan berjalan menuju ruang rapat lantai V Graha Kepri. Sayangnya, rapat terkait pembahasan UMS Kota Batam itu berlangsung tertutup. 

Wartawan yang berada di lokasi diminta meninggalkan ruang rapat saat rapat tersebut akan dimulai. "Rekan-rekan media, kiranya bisa keluar karena rapat akan dimulai.  Adapun hasil rapatnya bisa didapatkan di luar nanti," ujar seorang staf humas Pemprov Kepri. 

Saat rapat tersebut berlangsung di Graha Kepri, ratusan buruh memilih menunggu di bawah. Para buruh menunggu jawaban Gubernur Nurdin Basirun terkait UMS Batam. 

"Rekan-rekan silakan makan siang dulu. Tapi jangan jauh-jauh, tetap dekat di sini. Hasil rapat sebelum pukul 12.00 WIB, harusnya sudah keluar ataupun sebaliknya kita harus tetap menunggu," ujar seorang buruh saat berorasi di atas kendaraan. (*).


Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   advetorial
   
   tanjungpinang
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar kejuaraan panahan bertajuk Batam Open Archery Championship 2018, selama tiga hari mulai Jumat (19/10/2018) hingga Minggu (21/10/2018). ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Gubernur Kepulauan Riau (Kepri)  akan memanggil dinas terkait, termasuk Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri untuk membahas Upah Minimum Provinsi (UMP) ..