Gubernur Beri Bantuan Pembangunan Masjid Dhiyaul Janah
Sabtu, 26/05/2018 23:39:12
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun saat menyampaikan ceramah agama di Dhiyaul Janah, Kelurahan Tembesi, Sagulung, Kota Batam. (Humas Pemprov Kepri)

BATAM, KABARBATAM.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau memberikan bantaun dana sebesar Rp50 Juta kepada pengurus Masjid Dhiyaul Janah, Kelurahan Tembesi, Sagulung, Kota Batam.

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengatakan bahwa, bantuan ini diharapkan bisa dipergunakan untuk pembangunan masjid agar masjid tersebut bisa cepat selesai dan bermanfaat bagi umat sekitar. Nurdin menambahkan, bantuan berupa dana tersebut dapat diambil kepada pihak yang telah ditunjuk," sebut Nurdin.

"Bantuannya bisa diambil langsung kepada pihak yang sudah ditunjuk," ujarnya. Nurdin menambahkan bahwa saat ini tidak tidak ada bantuan berupa uang tunai yang diberikan langsung kepada warga.

Sama halnya dengan gaji pegawai tidak lagi dengan sistem tunai. "Saya termasuk di antaranya nggak bisa dapat langsung gaji saya, karena sekarang ini seluruh sistem pembayaran dilakukan secara elektronik atau online," jelas Nurdin.

Gubernur Nurdin berharap pengurus Masjid bisa langsung melakukan pengurusan kepada Biro Kesra. "Semoga cepat cair dan bisa dimanfaatkan dengan baik," pungkasnya. (*)


Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   batam
   
   daerah
   
   daerah
   
   metropolitan-
   
   tanjungpinang
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar kejuaraan panahan bertajuk Batam Open Archery Championship 2018, selama tiga hari mulai Jumat (19/10/2018) hingga Minggu (21/10/2018). ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Gubernur Kepulauan Riau (Kepri)  akan memanggil dinas terkait, termasuk Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri untuk membahas Upah Minimum Provinsi (UMP) ..