Pemprov Kepri akan Rotasi Pejabat Eselon IV
Rabu, 30/05/2018 16:57:33
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun didampingi Sekdaprov. (Foto: net)

TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Kepri TS Arif Fadillah mengatakan bahwa Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri tengah membahas tentang mutasi dan rotasi pejabat eselon IV di lingkungan Pemprov Kepri.

Namun Sekdaprov TS Arif Fadillah belum mengetahui hasil pembahasan tersebut, mengingat pembahasan tentang mutasi pegawai masih berada di level gubernur dan wakilnya.

"Saya belum bisa masuk sampai ke hasil pertemuan. Karena itu adalah wewenang dari kedua pemimpin, dalam hal ini gubernur dan wakil gubernur," ungkap Arif. 

Sekasar diketahui, merebak kabar bahwa Pemprov Kepri akan melakukan mutasi dan rotasi pejabat eselon IV Pemprov Kepri.
Kabar tersebut muncul setelah Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah dan Kepala BKD Kepri Firdaus menggelar pertemuan di ruang kerja gubernur.

Informasi yang dihimpun bahwa, dalam waktu dekat akan ada pelantikan pejabat eselon IV dan mutasi dan rotasi di kalangan pejabat level tersebut tengah dibahas oleh gubernur dan wakil gubernur. 

"Bapak Gubernur, Wakil Gubernur, Sekdaprov Kepri, dan Kepala BKD sedang mengadakan pertemuan. Kabarnya dalam waktu dekat akan ada rorasi dan pelantikan pejabat eselon IV," ujar pegawai di Pemprov Kepri, Rabu (30/5/2018) siang.

Informasi tentang pertemuan tersebut dibenarkan Sekdaprov Arif Fadillah. "Benar ada pertemuan, tetapi saya belum sampai pada hasil pertemuan atau pembahasan yang dilakukan kedua pimpinan," ujarnya. (*)



Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   advetorial
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam meluncurkan BP Batam Layanan Keliling (BLINK), yakni  pengoperasian dua kendaraan yang secara khusus melayani pengurusan Izin Peralihan ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menerima kunjungan Konsulat Jenderal (Konjen) Singapura Gavin Chay, di Kantor DPRD Kepri, Selasa (14/8/2018). Kunjungan ini dalam ..