Malcom Filipe Silva Jadi Rekrutan Anyar Barcelona
Rabu, 25/07/2018 12:43:22
Malcom resmi gabung Barcelona. (Foto: net)

KABARBATAM.com- Rekrutan baru Barcelona, Malcom Filipe Silva de Oliveira bertekad mengantar Barcelona meraih sukses. Dia bahagian karena memiliki kesempatan bergabung dengan klub impiannya tersebut. 

Malcom yang dulunya membela Girondins de Bordeaux, dibeli oleh Barcelona dengan harga 41 juta euro atau sekira Rp696 miliar. Winger berkebangsaan Brasil itu memiliki kontrak jangka panjang dengan Barcelona yang berdurasi lima tahun, yakni hingga 30 Jun 2023.

Kini, rasa gembira pun sedang menyelimuti pemain berusia 21 tahun itu. Malcom mengaku akan berusaha keras agar dapat membantu Barcelona mengapai gelar-gelar juara sebisa mungkin. Ia juga mengatakan tak sabar untuk segera bermain dengan para pemain Barcelona lainnya.

“Tiba di Barcelona adalah suatu perasaan yang mengagumkan bagi saya. Hal itu seperti mimpi jadi kenyataan. Saya akan bermain di klub sepakbola terbaik di dunia. Saya akan mencoba membantu rekan-rekan setim saya semaksimal yang saya bisa,” ujar Malcom, seperti dilansir dari Calcio Mercato, Rabu (25/7/2018).

“Saya sudah tidak sabar untuk memulai petualangan yang baru ini. itu adalah perasaan yang luar biasa. Saya bahkan tidak dapat memberi tahu Anda bagaimana perasaan yang saya rasakan saat ini,” pungkasnya. (*)



Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   bola
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar kejuaraan panahan bertajuk Batam Open Archery Championship 2018, selama tiga hari mulai Jumat (19/10/2018) hingga Minggu (21/10/2018). ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Gubernur Kepulauan Riau (Kepri)  akan memanggil dinas terkait, termasuk Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri untuk membahas Upah Minimum Provinsi (UMP) ..