Sekdaprov Arif Fadillah Gunakan Hak Pilih di Pilkada Tanjungpinang 2018
Rabu, 27/06/2018 15:07:22
Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah beserta istri menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Tanjungpinang 2018. (Foto: Humas Pemprov Kepri)

TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri H TS Arif Fadillah menggunakan hak pilihnya untuk memilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang pada pilkada yang berlangsung, 27 Juni 2018.   

Arif bersama istri, Hj Rismarini Arif Fadillah menuju TPS 11 Seijang, Tanjungpinang, sekitar pukul 12.00 untuk melakukan pencoblosan. 

Sesampainya di TPS 11, Arif Fadillah dan Rismarini mendaftarkan diri di panitia pemungutan suara atau PPS. Setelah proses pendaftaran selesai, Arif beserta istri mendapat surat suara selanjutnya menuju kotak suara untuk memilih calon kepala daerah.

“Terima kasih kepada panitia dan seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk kesuksesan Pilkada Kota Tanjungpinang ini,” kata Arif di kediamannya, Seijang, Rabu (27/6/2018).

Arif mengapresiasi semangat dan antusias masyarakat Tanjungpinang untuk berpartisipasi pada pilkada kali ini. Masyarakat sejak pagi juga telah memadati TPS untuk menggunakan hak pilihnya, memilih calon wali kota dan wakil wali kota Tanjungpinang.

Arif mengucapkan tahniah kepada siapapun pasangan calon (paslon) yang menang sesuai keputusan KPU. Ke depan, sinergi yang semakin baik dengan Wali Kota Tanjungpinang terus diperkuat untuk membangun ibu kota Provinsi Kepri ini.

“Alhamdulillah semuanya berlangsung damai dan lancar. Terima kasih untuk semua masyarakat Tanjungpinang,” kata Arif.

Sebelum menggunakan hak pilih di TPS, Sekdaprov bersama Gubernur Kepri H Nurdin Basirun melakukan safari subuh. Arif juga  sempat meninjau sejumlah TPS. Peninjauan itu dimaksudkan untuk memastikan pelaksanaan pilkada berjalan lancar. (*)


Editor  : Anwar
Tags
   
   advetorial
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali menggelar festival budaya berskala internasional yang bertajuk Batam International Culture Carnival (BICC) 2018. Event ini kerja sama ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution meresmikan beroperasinya KEK Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (8/12/2018). Realisasi ..