All New Brio Diluncurkan, Siapkan Rp5 Juta untuk Pemesanan
Jumat, 03/08/2018 15:16:38
All New Brio resmi diperkenalkan Honda Prospect Motor di ajang GIIAS 2018. (Foto: Viva.co.id)

JAKARTA, KABARBATAM.com- Honda resmi memperkenalkan produk terbarunya, yakni All New Brio di pameran otomotif GIIAS 2018. Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan bisa dengan membayar cukup Rp5 juta. 

Produk terbaru All New Brio resmi diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) saat para pimpinan perusahaan itu membuka selubung mobil terbarunya itu di pameran otomotif GIIAS 2018, Jakarta.  

Meski sudah diluncurkan secara resmi, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, harga jual mobil akan diinformasikan kemudian.

"Kami baru luncurkan, tetapi delivery-nya Oktober baru akan dilakukan. Harga sementara kami belum bisa keluarkan. Jadi hanya world premiere saja," kata Jonfis di pameran GIIAS, di ICE, BSD, Tangerang.

Harga All new Honda Brio, kata Jonfis, nantinya akan tetap mengikuti skema banderol mobil Low Cost Green Car (LCGC). Sehingga tetap bisa dijangkau oleh masyarakat, meski hadir dalam banyak pembaharuan.

"Harganya nanti harga LCGC. Kan harga LCGC tidak bisa kami yang tentukan, harga LCGC menunggu dari pemerintah. Pemerintah punya patokan sendiri dengan melihat inflasi, perekonomian, dan sebagainya," ujarnya.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan All new Honda Brio, dikatakan Jonfis, sudah bisa dilakukan. "Untuk Brio ini bisa dilakukan pemesanan, customer bisa dengan uang Rp5 juta," kata dia.



Sumber  : Viva.co.id
Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   otomotif
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam meluncurkan BP Batam Layanan Keliling (BLINK), yakni  pengoperasian dua kendaraan yang secara khusus melayani pengurusan Izin Peralihan ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menerima kunjungan Konsulat Jenderal (Konjen) Singapura Gavin Chay, di Kantor DPRD Kepri, Selasa (14/8/2018). Kunjungan ini dalam ..