Hadiah Utama Telkomsel Siaga 2018 Diraih Iip Aipah dari Bogor
Senin, 06/08/2018 19:29:54
Program Telkomsel Siaga 2018 yang memberikan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan melalui penukaran Telkomsel POIN.(Foto: Telkomsel)

BATAM, KABARBATAM.com– Telkomsel dengan bahagia mengumumkan pemenang program undian Telkomsel Siaga 2018 periode kedua. Iip Aipah dari Bogor keluar sebagai pemenang utama berupa satu unit mobil Honda HRV.

Sedangkan Tomy Tabalong dari Jakarta, Deiby Meli dari Surabaya, Lie dari Batam, Ilhamdi dari Jambi, Simon dari Makassar, Rezeki dari Medan, dan Yuli dari Madiun masing-masing berhasil mendapatkan hadiah berupa satu unit sepeda motor Honda Beat.

Pemenang diumumkan pada acara pengundian yang dilakukan di Telkomsel Smart Office, Jakarta. Daftar lengkap pemenang dapat dilihat di website resmi Telkomsel, yaitu www.telkomsel.com/SIAGA.  

Kesempatan untuk memenangkan hadiah dari program undian Telkomsel Siaga masih terbuka sampai periode ketiga (terakhir) yang berlangsung hingga bulan Agustus 2018.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengatakan, selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam pengundian  kedua program undian Telkomsel Siaga 2018.  Telkomsel selalu hadir dengan berbagai program loyalty dengan menggunakan Telkomsel POIN untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami. 

"Telkomsel akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanan kami sehingga dapat menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya,” ujarnya. 

Program undian Telkomsel Siaga 2018 dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (KartuHALO) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop). Untuk mengikuti program ini pelanggan cukup menukarkan Telkomsel POIN nya dengan kupon undian. 

Pelanggan kartuHALO akan mendapatkan  3 poin setiap kelipatan Rp 5.000 pada total tagihan, dan akan bisa melakukan transaksi POIN redemption (penukaran POIN) apabila mencapai minimum tagihan Rp 50.000. Sedangkan pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, Loop) akan mendapatkan 1 poin untuk setiap kelipatan isi ulang Rp 5.000 dengan akumulasi isi ulang minimal Rp 50.000 sebulan, agar dapat melakukan POIN redemption (penukaran POIN)   

Penukaran Telkomsel POIN dengan kupon undian dapat dilakukan pelanggan melalui menu akses *123# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel yang telah dapat diunduh dari Google Play dan Apple Store. 

Kupon undian juga bisa didapatkan dengan cara transaksi pembelian berbagai produk dan layanan Telkomsel melalui *123# dan myTelkomsel, transaksi TCASH minimal Rp 20.000, serta transaksi melalui Virtual Assistant di LINE.

Program undian Telkomsel Siaga 2018 telah berlangsung sejak bulan Mei hingga Agustus 2018, dan terbagi menjadi tiga periode pengundian.  Periode ketiga dengan hadiah utama berupa satu unit mobil BMW seri 3 akan berlangsung hingga 15 Agustus 2018.

Peserta undian dapat melakukan pengecekan status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel. Daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya mengenai program ini dapat dilihat di www.telkomsel.com/SIAGA2018.

Terkait program undian ini, Jason kemudian menghimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatas namakan Telkomsel. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi.

Di antaranya seperti; melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com, salah satunya seperti pengumuman pemenang undian yang diadakan Telkomsel. (*)


Editor  : Anwar
Tags
   
   bisnis
   
   telkomsel
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar kejuaraan panahan bertajuk Batam Open Archery Championship 2018, selama tiga hari mulai Jumat (19/10/2018) hingga Minggu (21/10/2018). ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Gubernur Kepulauan Riau (Kepri)  akan memanggil dinas terkait, termasuk Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri untuk membahas Upah Minimum Provinsi (UMP) ..