Warga Binaan Lapas Batam Turut Memecahkan Rekor Dunia Menari Poco-poco
Selasa, 07/08/2018 11:54:56
Sebanyak 100 orang Warga Binaaan Pemasyarakatan (WBP) turut serta dalam pemecahan Rekor Dunia Guinness Book of Record menari poco-poco serentak seluruh Indonesia. (Foto: gaz)

BATAM, KABARBATAM.com- Sebanyak 100 orang Warga Binaaan Pemasyarakatan (WBP) turut serta dalam pemecahan Rekor Dunia Guinness Book of Record menari poco-poco serentak seluruh Indonesia. 

Acara yang terpusat di silang Monas, Jakarta, dan dibuka oleh Presiden Joko Widodo tersebut diikuti juga oleh seluruh WBP Lapas dan Rutan se-Indonesia. Untuk tarian poco-poco serentak Lapas dan Rutan sendiri terpusat di Lapas Narkotika Cipinang Jakarta.

Kegiatan ini juga berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) menari poco-poco serentak oleh WBP seluruh Indonesia.  Di Lapas Batam sendiri, WBP sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kalapas Batam, Surianto ini merupakan wujud dukungan WBP Lapas Batam dalam mensukseskan program pemerintah dalam rangkaian penyelenggaraan Asian Games 2018. 

"Ini membuktikan bahwa WBP dapat ikut berkarya dan berprestasi, bukan melulu negatif seperti pandangan masyarakat umum di luar sana," ujar Surianto. (gaz)


Editor  : Anwar
Tags
   
   metropolitan-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali menggelar festival budaya berskala internasional yang bertajuk Batam International Culture Carnival (BICC) 2018. Event ini kerja sama ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution meresmikan beroperasinya KEK Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (8/12/2018). Realisasi ..