Sandiaga Uno Maju Cawapres, Urus Surat Tidak Pailit ke Pengadilan Negeri
Kamis, 09/08/2018 16:24:36
Sandiaga Uno. (Foto: Kabar24.com)

JAKARTA, KABARBATAM.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sudah melakukan persiapan untuk maju sebagai Cawapres pendamping Prabowo Subianto. Sandiaga diketahui sudah mengajukan surat keterangan tidak pailit ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

"Iya barusan Sandiaga (mengajukan). Sudah ada tiga orang yang ajukan, Jokowi, Prabowo, dan Sandiaga Uno," kata pejabat Humas PN Jakarta Pusat, Jamaludin Samosir, Kamis (9/8/2018).

Sandiaga baru saja mengajukan surat tersebut. Surat tersebut diajukan dalam rangka melengkapi dokumen persyaratan untuk maju ke Pilpres 2019. "Fungsinya surat keterangan di KPU, termasuk caleg DPR, itu wajib," ujar Jamaludin. (*)


Sumber  : Detik.com
Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   nasional-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Dialog Investasi dengan para pelaku usaha di Batam, Jumat (15/2/2019). Dialog yang menghadirkan Kepala BP Batam Edy Putra Irawady ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Sejumlah Unsur KRI Jajaran Komando Armada (Koarmada) I TNI AL dalam sepekan terakhir berhasil menangkap delapan kapal kargo dan kapal tanker asing. Ke delapan kapal tersebut ..