Leonardo DiCaprio Pernah Tolak Peran Spiderman
Sabtu, 02/01/2016 13:28:16
ilustrasi spiderman

KABARBATAM - Pernah membayangkan nggak sih kalau seandainya seorang Leonardo DiCaprio bermain dalam sebuah film superhero? Sebenarnya kesempatan itu ada, sayangnya aktor yang mendunia lewat film TITANIC itu tak bersedia. Kenapa kira-kira?

Dalam wawancara dengan ShortList, Leonardo akhirnya buka-bukaan kalau dia pernah hampir bermain dalam tiga film besar. Film-film tersebut adalah BATMAN FOREVER, prekuel STAR WARS, dan SPIDER-MAN versi Sony. Peran yang ditawarkan kepada pria 41 tahun ini bukan karakter kecil.

Leo diharap untuk memerankan karakter Robin dalam BATMAN FOREVER. Dia mengaku tak sampai melakukan casting tapi sempat bertemu dengan sutradara Joel Schumacher. "Hanya satu pertemuan dan pada akhirnya aku tak bergabung. Seingatku aku memang melakukan meeting dan tak mau memerankan karakter itu (Robin). Joel Schumacher adalah sutradara berbakat, aku hanya merasa aku tak siap dengan peran seperti itu," cerita Leo.

 

sumber: merdeka.com



Sumber  : 0
Editor  : 
Tags
   
   testing
BERITA TERKAIT
BP BATAM
JAKARTA, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam sebentar lagi memiliki Biro Ekonomi Kreatif. Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru BP Batam tersebut sudah dikaji dan didalami Kementerian ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Bantuan dan donasi dari masyarakat Provinsi Kepri untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala (Sulteng) terkumpul mencapai Rp1 miliar lebih. ..