Menang Telak 10 : 1 atas Lawan, Tim Futsal bright PLN Batam Juara Hari Bhakti Adhyaksa
Sabtu, 07/07/2018 13:24:19
Tim futsal bright PLN Batam sukses menjuarai turnamen futsal dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke–58. (Foto: bright PLN Batam)

BATAM, KABARBATAM.com- Tim futsal bright PLN Batam sukses menjuarai turnamen futsal dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke–58 yang digelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam di lapangan futsal Ikan Daun, Batam Centre. 

Turnamen tersebut diselenggarakan selama dua hari, mulai hari Jumat dan Sabtu (6-7 Juli 2018). Sebanyak 16 tim berlaga dalam tunamen dan pertandingan yang diadakan dengan sistim knock out (KO) itu.

Pada pertandingan pertama, tim futsal bright PLN Batam bertemu tim futsal Lanal Batam. Skor akhir 6 : 1 untuk kemenangan tim futsal bright PLN Batam. Tim besutan Endi Kasman ini melaju ke pertandingan berikutnya menghadapi tim futsal Raider Yonif 134. Lagi-lagi, tim bright PLN Batam menang dengan skor 8 : 3.

Menang di dua laga mengantarkan tim bright PLN Batam melaju ke semifinal. Mereka berhadapan dengan tim futsal Pemko Batam. Permainan yang sengit tersaji dalam laga ini. Masing-masing tim saling jual beli serangan. Pertandingan berlangsung seru dan imbang.

“Jika tim kami bisa menang dalam laga semifinal ini, maka kami masuk final menunggu pemenang antara PERADI versus LPKA Batam,” kata Manager tim futsal bright PLN Batam, Endi Kasman.

Perjuangan tim besutan Endi membuahkan hasil. Dalam laga yang berlangsung sengit, tim bright PLN Batam unggul dengan skor tipis 5 : 6 dari tim futsal Pemko Batam. Kemanangan itu disambut meriah pemain, suporter, dan manager bright PLN Batam. “Ayo semangat..semangat, kita masuk final,” teriak Endi.

Kapten tim bright PLN Batam, Andi mengatakan, keberhasilan ini merupakan buah dari kerjasama dan kerja keras tim. Termasuk pola permainan yang diperagakan tim yang selalu menyerang dari awal hingga akhir laga.

“Gaya bermain santai juga perlu diterapkan guna menjaga stamina dalam setiap laga apabila kami sudah unggul dari lawan,” ujarnya.
Laga final turnamen ini akhirnya mempertemukan tim futsal bright PLN Batam dengan tim LPKA Batam. Tak tanggung-tanggung, dalam laga final ini, tim LPKA kalah telak dengan skor 10 : 1.

Pembina tim bright PLN Batam, Benny Eka Putra mengaku sangat bangga atas prestasi dan juara yang berhasil diraih timnya dalam turnamen ini. Apresiasi yang tinggi diungkapkan Benny kepada semua pemain dan official tim. Ia juga memberikan  upacan selamat kepada para pemain yang mampu mengantarkan bright PLN Batam meraih juara dalam pertandingan tersebut.

“Selamat. Ini adalah keberhasilan kita semua. Kami mengapresiasi kerja keras dan kekompakan tim sehingga kita bisa meraih prestasi dan menjuarai turnamen ini. Semoga tahun depan bisa dipertahankan,” kata Benny. (*)


Editor  : Anwar
Tags
   
   metropolitan-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Acara pembukaan Kejuaraan Nasional Bandung Karate Club (BKC) 2018 bersama Badan Pengusahaan (BP) Batam dibuka dengan resmi oleh Anggota 4/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Usulan pengajuan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Bintan Tahun 2019 telah ditandatangani oleh Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi. Usulan UMK tersebut sebesar ..