Anak di Tanjungpinang Pukul Ayahnya hingga Tewas
Rabu, 15/08/2018 15:36:25
AP, pelaku pembunuhan terhadap ayahnya sendiri, Ismail, di Tanjungpinang. (Foto: suarasiber.com)

TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Entah apa yang ada dalam pikiran seorang pria berinisial AP. Dia nekat menghabisi nyawa ayah kandungnya, Ismail (70), warga Perum Hang Tuah Permai, Blok S, No 7 Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri. 

Kejadian berawal saat korban Ismail terlibat pertengkaran mulut yang berlanjut dengan baku pukul dengan pelaku, Selasa (14/8/2018) sore di kediamannya. Korban yang sudah uzur dipukuli oleh pelaku hingga gigi palsunya terlepas.

Tak mampu menghadapi anaknya, korban berusaha lari melalui pintu belakang rumah. Pelaku ternyata masih belum puas dan terus berupaya memukuli bapaknya sendiri.

Di gang belakang rumah, korban kembali dipukuli hingga jatuh ke tanah hingga tidak sadarkan diri. Melihat bapaknya jatuh, pelaku meninggalkannya begitu saja. Warga sekitar yang akhirnya membawa korban ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Tanjungpinang.

Kepada wartawan, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwi Hatmoko S, mengatakan, pelaku AP sudah diamankan di Polsek Tanjungpinang Timur.

Soal pemicu terjadinya pertengkaran yang kemudian berlanjut ke baku hantam lalu mengakibatkan korban tewas, kata Dwi, masih didalami polisi. "Masih dalam pengembangan penyidik kepolisian," ujarnya. (*)


Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   tanjungpinang
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Acara pembukaan Kejuaraan Nasional Bandung Karate Club (BKC) 2018 bersama Badan Pengusahaan (BP) Batam dibuka dengan resmi oleh Anggota 4/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Usulan pengajuan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Bintan Tahun 2019 telah ditandatangani oleh Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi. Usulan UMK tersebut sebesar ..