Udapool, Finalis The NextDev 2018 Batam yang Mewadahi Industri Kreatif dan UMKM
Rabu, 15/08/2018 16:37:41
Udapool, Wadah Pelaku Industri Kreatif Lokal dan UMKM untuk Bisnis yang Menguntungkan. (Foto: merdeka.com)

BATAM, KABARBATAM.com - Batam menjadi venue penyelenggaraan Talent Scouting The NextDev 2018 pada akhir Juli kemarin. Acara tersebut cukup berkesan mengingat konsep yang ditawarkan oleh developer muda di sana sangat beragam. Tak heran jika anstusiasme juri pun terlihat sepanjang acara. 

Seakan berhasil memenuhi ekspektasi, para peserta mengejutkan dewan juri dengan konsep-konsep yang unik pada startup mereka. Satu nama yang cukup mencuri perhatian dewan juri adalah kehadiran Udapool. 
Startup ini memiliki konsep unik karena terhubung dengan beragam industri kreatif nasional. Yuk simak lebih jauh start up Udapool?

Udapool merupakan platform yang melayani para pelaku industri kreatif dan bisnis maupun UMKM untuk melakukan kerjasama. Lewat berbagai pilihan industri kreatif yang bisa dipilih, siapapun bisa mewujudkan bisnis secara cepat dan efisien dengan memanfaatkan jasa dan supply yang diperlukan. 

Tidak perlu repot mencari, karena Udapool menyediakan pilihan industri kreatif yang tersebar di seluruh Indonesia, misalnya menjadi pemasok untuk kebutuhan bisnismu.

Jaminan Partner yang Terverifikasi

Lewat fitur Ajukan Proposal, siapa saja bisa memposting setiap proyek ke dalam sistem Udapool. Dari sini, pilih pengrajin atau industri kreatif yang memiliki proposal paling meyakinkan untuk diajak sebagai mitra.

Tidak perlu khawatir, karena setiap pengrajin, industri kreatif, maupun pemasok sudah melewati proses verifikasi. Mulai dari lokasi yang jelas hingga jenis usaha yang didukung kelengkapan dokumen perizinan, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama berbisnis.

Mudah Temukan Partner Bisnis

Seringkali para pelaku bisnis kesulitan dalam mengembangkan usahanya karena kesulitan mencari partner bisnis yang berkompetensi. Lewat Udapool, kekhawatiran ini dapat terjawab dengan memanfaatkan situs resmi yang akan memudahkan siapa saja untuk menemukan rekan bisnis dari berbagai daerah di Indonesia.

Didukung Beragam Pilihan UMKM

Tidak perlu mencari UMKM satu per satu yang tentunya akan banyak menghabiskan tenaga, waktu, hingga biayamu. Manfaatkan saja Udapool yang menyediakan beragam pilihan UMKM yang tepat bagi proyekmu. Mulai dari souvenir, fashion, freelancer, teknologi dan gadget, kuliner, otomotif, kesehatan dan kecantikan, olahraga dan outdoor, kebutuhan rumah tangga, desain dan percetakan, hingga dekorasi.

Cara Mudah dan Sederhana

Buat yang ingin mencari partner bisnis, caranya cukup dengan mendaftar sebagai Projector. Awali dengan mengisi formulir pendaftaran di situs resmi Udapool secara lengkap, lalu cantumkan beberapa hal yang dibutuhkan. Mulai dari area project, kategori, deadline, hingga permintaan khusus yang nantinya bisa dilihat oleh para pelaku industri kreatif atau UMKM.

Begitu juga apabila kamu ingin memanfaatkan Udapool sebagai untuk UMKM yang mencari proyek, menjadi supplier, atau menjual franchise. Cukup lengkapi formulir pendaftaran sesuai dengan keinginan dan mulai menjalankan bisnis dengan mudah dan praktis. (*)


Sumber  : Thenextdev.id
Editor  : Anwar
Tags
   
   bisnis
BP BATAM
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo bersama Direktur Pengembangan Manajemen Kinerja Purnomo Andiantono dan Direktur Politehnik Negeri Batam ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Guna menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019, seluruh stakeholders melaksanakan Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2019, di Lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang, ..