Cristiano Ronaldo Raup Bayaran Tertinggi dari Iklan di Medsos
Minggu , 22/04/2018 21:52:39
Cristiano Ronaldo. (Foto: Goal.com)

KABARBATAM.com- Kehebatan beberapa pesepakbola dunia telah membuat mereka menjelma menjadi seorang bintang bak selebriti di dunia hiburan. Tak heran, publik pun selalu menantikan kehadiran mereka, baik di atas lapangan atau di berbagai tempat lainnya, termasuk media sosial.

Berbagai akun media sosial, salah satunya Instagram, mereka pun akhirnya kebanjiran pengikut yang dengan setia selalu menantikan informasi soal keseharian para pemain tersebut. Kondisi ini tentu saja dimanfaatkan dengan baik oleh beberapa pesepakbola untuk meraup keuntungan.

Mereka menampung para pengiklan yang ingin memanfaatkan jasa mereka. Bayaran yang menjanjikan tentu saja bakal dikantongi para pesepakbola tersebut dengan mengiklankan produk dari berbagai perusahaan di akun media sosial mereka.

Beberapa pemain tenar, seperti Cristiano Ronaldo hingga Lionel Messi, bahkan bisa mengantongi bayaran selangit dari pekerjaan sambilannya tersebut. Tentu saja, hasil yang menjanjikan menjadi alasan utama para pengiklan tak ragu merogoh kocek dalam-dalam untuk meng-endorse para pesepakbola bintang tersebut.

Tak main-main, bayaran tertinggi dari pekerjaan sambilan ini bahkan mencapai angka Rp10 miliar untuk satu kali iklan. Karena itu, karier sebagai bintang endorse di media sosial ini pun ditekuni dengan baik oleh pesepakbola. Tercatat, ada beberapa atlet yang masuk menerima bayaran begitu tinggi hanya dengan mengiklankan sebuah produk di Instagram-nya. Sebagian besar di antaranya merupakan pesepakbola di dunia.

Berikut 10 atlet yang menerima bayaran tertinggi dengan mengiklankan produk di Instagram mereka:

1. Cristiano Ronaldo USD750 ribu atau sekira Rp10 miliar
2. Neymar USD600 ribu atau sekira Rp8,6 miliar
3. Lionel Messi USD500 ribu atau sekira Rp7,2 miliar
4. David Beckam USD300 atau sekira ribu Rp4,3 miliar
5. Gareth Bale USD185 atau sekira ribu Rp2,6 miliar
6. Zlatan Ibrahimovic USD175 ribu atau sekira Rp2,5 miliar
7. Luis Suarez USD150 ribu atau sekira Rp2,1 miliar
8. Conor Mcgregor USD125 ribu atau sekira Rp1,8 miliar
9. Virat Kohli USD120 ribu atau sekira Rp1,7 miliar
10. Stephen Curry USD110 ribu atau sekira Rp1,5 miliar (*)


Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   bola
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam memberikan penghargaan dan apresiasi kepada perusahaan PMA yang telah berkonstribusi dalam membangun dan memajukan perekonomian ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution meresmikan beroperasinya KEK Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (8/12/2018). Realisasi ..