Cara Wuling Gaet Konsumen Beli Confero S dan Cortez
Minggu, 15/04/2018 22:14:08
Wuling Confero S. (Foto: net)

KABARBATAM.com- Peminat mobil keluarga jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) masih menjadi yang paling banyak di Indonesia ketimbang jenis mobil lainnya. Maka tidak heran jika PT SGMW Motor Indonesia atau Wuling Motors sebagai pendatang baru lebih fokus menjual Confero S dan Cortez.

Tapi karena persaingan pasar yang ketat, beberapa cara menggaet konsumen pun dilakukan para tenaga penjual diler, salah satunya dengan menawarkan harga yang kompetitif disertai diskon. Bahkan, Cortez dengan mesin 1.500cc yang jadi produk terbarunya juga dapat potongan harga yang menarik.   
 
Selain potongan harga, setiap pembelian mobil Wuling juga mendapatkan garansi yang tenor waktunya lebih lama dari produk lain. Tenaga marketing di bilangan Jakarta misalnya, mengatakan, jika produk lain hanya memberikan garansi tiga tahun, Wuling garansinya sampai lima tahun atau 100 ribu kilometer mana lebih dulu tercapai.

“Garansi mesin dan transmisi lima tahun atau 100 ribu kilometer, karena normal garansi umumnya tiga tahun, kami lebih lama. Untuk servis jasanya gratis sampai 50 ribu kilometer,” katanya.

Sementara jika ingin pembelian dengan cara kredit, masa cicilan paling lama 60 kali pembayaran atau lima tahun. Misalnya, Cortez 1.5 Type S yang dibanderol Rp193,8 juta dengan biaya cicilan per-bulannya Rp3 jutaan dengan TDP Rp48 juta.

Daftar harga Wuling Cortez:

Cortez 1.8L Lux+ MT: Rp254 juta

Cortez 1.8L Lux+ AMT: Rp264 juta

Cortez 1.8C Lux+ AMT: Rp233 juta

Cortez 1.8C AMT: Rp228 juta

Cortez 1.8C MT: Rp218 juta

Cortez 1.5 Type C: Rp203,8 juta

Cortez 1.5 Type S: Rp 193,8 juta (*)


Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   otomotif
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Dalam menjalin konektivitas bersama masyarakat membangun kebersamaan dan membangun kreativitas para kawula muda, BP Batam akan membuka acara BP Batam Pesta Komunitas Ajang ..
KEPRI
ANAMBAS, KABARBATAM.com- Upaya pencarian dan pertolongan (SAR) terhadap korban kapal Puskel Pemkab Anambas yang tenggelam, Kamis (11/10/2018) malam di perairan Dusun Etang, Anambas, Provinsi ..