Irjen Arief Sulistyanto, Mantan Kapolres Tanjungpinang Jabat Kabareskrim
Jumat, 17/08/2018 12:30:11
Irjen Pol Arief Sulistyanto. (Foto: net)

Kabarnatam.com- Asisten SDM Polri Irjen Pol Arief Sulistyanto akan menjabat sebagai Kabareskrim Polri menggantikan Komjen Pol Ari Dono yang dipromosikan dalam jabatan baru sebagai Wakapolri. 

 

Pelantikan dan sertijab jabatan Wakapolri dan Kabareskrim Polri akan dilaksanakan di Ruang Rupatama Mabes Polri sekitar pukul 14.00 WIB. Upacara sertijab akan dipimpin langsung Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

 

"Iya, benar (jabat dan dilantik Kabareskrim) pukul 14.00 WIB nanti," ujar Irjen Pol Arief dalam pesan singkatnya seperti dikutip suarasiber.com, Jumat (17/8/2018). Dengan jabatan baru tersebut, Irjen Pol Arief, yang pernah menjabat Kapolres Tanjungpinang akan mendapat kenaikan pangkat menjadi Komisaris Jenderal (Komjen). 

 

Sementara itu, Komjen Pol Ari Dono dilantik dalam jabatan barunya sebagai Wakapolri menggantikan Komjen Pol Syafruddin yang resmi menjabat sebagai Menpan-RB. (*)



Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   nasional-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Acara pembukaan Kejuaraan Nasional Bandung Karate Club (BKC) 2018 bersama Badan Pengusahaan (BP) Batam dibuka dengan resmi oleh Anggota 4/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Usulan pengajuan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Bintan Tahun 2019 telah ditandatangani oleh Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi. Usulan UMK tersebut sebesar ..