Smartphone Honor 10 Usung Spesifikasi Berbasis Android 8.1
Jumat, 03/05/2018 21:37:00
Homor 10 (Foto: net)

KABARBATAM.com- Smartphone Honor bakal kembali merilis produk terbaru mereka pada tahun ini. Perusahaan satu grup dengan Huawei ini bakal merilis Honor 10 yang tepatnya pada 31 Juli 2018 di Indonesia.

Ini bukan kali pertama Honor hadir di Indonesia. Sejak tahun lalu, perusahaan asal China ini sudah mulai ekspansi ke tanah air dengan memperkenalkan Honor 9 Lite.

President Honor, George Zhao, menyebut smartphone ini kembali mendobrak pasar dengan desain yang diusungnya.

"Di tahun ini, Honor 10 memperkenalkan warna yang benar-benar baru dan selalu berubah. Kami terinspirasi dari kondisi kota yang begitu dinamis. Saat melihat smartphone ini dari sisi berbeda, warna yang ditampilkan juga akan berbeda," tutur Zhao di London, Inggris.

Honor 10 hadir dengan dua varian memori internal yang berbeda, yakni 64GB dan 128GB. Keduanya sama-sama didukung oleh RAM 6GB.

Sedikit informasi saja, spesifikasi Honor 10 cukup mentereng. Smartphone ini dibekali dengan NPU independen yang memilki kemampuan lebih mumpuni, ketimbang Snapdragon 845 dan Apple A11. Berbekal kecerdasan buatan, kamera smartphone ini memiliki kemampuan untuk mengenali 500 skenario dalam 22 kategori pemandangan.

Layarnya 5,84 inci (2280 1080 piksel/rasio aspek 19:9) ini menjalankan EMUI 8.1 berbasis Android 8.1 dan didukung baterai 3.400mAh berteknologi fast charging.

Yang menjadi pusat perhatian dari smartphone ini adalah kamera belakang ganda dengan konfigurasi 24MP + 16MP dan kamera selfie 24MP. Kamera belakang mendukung aperture f/1.8, phase detection autofocus, dan kecerdasan buatan.

Sementara kamera selfie yang ada di Honor 10 dipersenjatai aperture f/2.0. Tak ketinggalan, kamera depan smartphone ini juga memiliki fitur kecerdasan buatan AI Beauty dan potret AI.



Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   teknologi
BERITA TERKAIT
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Dalam menjalin konektivitas bersama masyarakat membangun kebersamaan dan membangun kreativitas para kawula muda, BP Batam akan membuka acara BP Batam Pesta Komunitas Ajang ..
KEPRI
ANAMBAS, KABARBATAM.com- Upaya pencarian dan pertolongan (SAR) terhadap korban kapal Puskel Pemkab Anambas yang tenggelam, Kamis (11/10/2018) malam di perairan Dusun Etang, Anambas, Provinsi ..