Total 31 Medali Emas Berhasi Diraih Indonesia di Asian Games 2018
Sabtu, 01/09/2018 15:44:01
Aksi atlet sepak takraw Indonesia di lapangan. (Foto: analisadaily)

JAKARTA, KABARBATAM.com- Atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018 kembali menyumbangkan medali bagi Tanah Air. Kali ini, medali Asian Games diperoleh dari cabang olahraga Bridge. 

Adalah Henky Lasut/Freddy Eddy Manoppo meraih perunggu Bridge nomor Men-s Pair, di Ballroom JIExpo, Jakarta, Sabtu (1/9/2018), bersama-sama dengan pasangan Hong Kong. China meraih perak sedangkan India menggondol medali emas. 

Di tempat yang sama pada nomor Mixeds Pair, Lusje Olha Bojoh/Taufik Gautama Asbi juga menyabet perunggu sebagaimana halnya pasangan Thailand. Dua pasangan Taiwan berhak atas emas dan perak di nomor tersebut.

Dengan raihan tersebut, atlet Indonesia masing-masing mempersembahkan medali ke-97 dan ke-98 buat Indonesia.

Hasil itu membuat Indonesia sudah menambah empat keping medali pada hari ini. Sebelumnya ada pula perak dari Riska Andriyani di Kano/Kayak, perunggu dari Soft Tenis beregu putra, dan emas dari sepak takraw kuadran putra.

Indonesia total mengoleksi 96 medali Asian Games 2018 sejauh ini. Rinciannya adalah 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu.(*)


Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   nasional-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Dalam menjalin konektivitas bersama masyarakat membangun kebersamaan dan membangun kreativitas para kawula muda, BP Batam akan membuka acara BP Batam Pesta Komunitas Ajang ..
KEPRI
ANAMBAS, KABARBATAM.com- Upaya pencarian dan pertolongan (SAR) terhadap korban kapal Puskel Pemkab Anambas yang tenggelam, Kamis (11/10/2018) malam di perairan Dusun Etang, Anambas, Provinsi ..