Bambang Hartono, Bos Djarum Terima Bonus dari Jokowi. Uangnya untuk Apa?
Minggu, 02/09/2018 15:47:16
Michael Bambang Hartono, atlet Bridge dalam Asian Games 2018 meraih medali Perunggu. (Foto: analisa)

JAKARTA, KABARBATAM.com- Bambang Hartono, orang terkaya RI turut menerima bonus atas raihan medali perunggu di Asian Games 2018.  Atlet bridge Indonesia tersebut mendapatkan bonus langsung dari tabungan BRI yang diserahkan Presiden Joko Widodo, Minggu (2/9/2018). 

Lantas, akan digunakan untuk apa bonus tersebut, Bambang menjawab singkat. Bonus akan diberikan ke cabang olahraga bridge.  
"Dibalikin ke bridge lagi, seluruhnya," kata Bambang usai menerima bonus dari Jokowi di Istana Negara, Jakarta, seperti dikutip dari detiksport, Minggu (2/9/2018).

Sekadar diketahui, atlet perorangan peraih medali perunggu mendapatkan bonus sebesar Rp 250 juta. Pemilik perusahaan rokok Djarum itu ingin pembinaan bridge berkelanjutan. 

Seperti atlet peraih medali lainnya, bonus itu diberikan ke Bambang Hartono lewat tabungan BRI. Pemegang saham mayoritas BCA ini tersenyum saat menunjukkan buku tabungan itu. "Iya ini (dikirim ke BRI)," katanya.

Bambang Hartono mengapresiasi langkah pemerintah yang memberikan bonus ke atlet. Bonus itu bisa dengan cepat cair ke para atlet.

"Luar biasa. Apresiasi dari pemerintah dan pemberiannya sangat bagus sekali, karena langsung apresiasi itu, tidak perlu atlet itu kembali lagi ke Jakarta untuk terima hadiah lagi. Jadi ini sangat efisien. Bagus sekali," ucap Bambang Hartono. (*)


Sumber  : Detik.com
Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   nasional-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam memberikan penghargaan dan apresiasi kepada perusahaan PMA yang telah berkonstribusi dalam membangun dan memajukan perekonomian ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution meresmikan beroperasinya KEK Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (8/12/2018). Realisasi ..