Donasi Kadin Kepri Peduli Ke-5 untuk Gempa Sulteng Mencapai Rp400 Juta Lebih
Kamis, 04/10/2018 11:10:29
Ketua Umum Kadin Kepri Akhmad Maruf Maulana. (Foto: Tribun Batam)

BATAM, KABARBATAM.com- Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kepri Peduli Ke-5 masih memberikan kesempatan kepada masyarakat Kepri menyumbangkan donasinya untuk disumbangkan kepada korban gempa di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Sampai hari ini, total donasi yang dihimpun sekitar Rp400.000.000.

 

Ketua Umum Kadin Kepri Akhmad Maruf Maulana mengatakan, seluruh donasi atau sumbangan yang terkumpul dalam Program Kadin Kepri Peduli ke-5 akan diserahkan langsung kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulteng. 

 

"Sudah tercatat sekitar 99 donatur yang berpartisipasi dalam program ini. Total seluruh donasi yang disumbangkan oleh seluruh dermawan sekitar Rp400.000.000. Seluruhnya akan disalurkan langsung kepada korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala," ungkap Maruf, Kamis, 4 Oktober 2018. 

 

Maruf menuturkan, Kadin Kepri merasa terpanggil untuk membantu masyarakat Sulteng pasca gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Dengan program ini, pihaknya berharap dapat meringankan beban yang dirasakan masyarakat di wilayah yang terkena dampak gempa.

 

"Kami terus mengetuk hari para dermawan, baik pengusaha dan masyarakat Kepri untuk membantu meringankan saudara-saudara kita di Palu dan Donggala," ujarnya. Bantuan yang terkumpul langsung diantar oleh pengurus Kadin Kepri untuk diserahkan kepada korban gempa dan tsunami. 

 

Sumbangan yang diberikan sifatnya sukarela. Donasi dapat disalurkan ke Bank Riau Kepri No Rek: 1062090265 an Sekretaris Kadin atau Bank Mandiri No Rek: 109.0014.600.62.1 an Kamar Dagang dan Industri Kadin. (*)



Editor  : Anwar
Tags
   
   metropolitan-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Dalam menjalin konektivitas bersama masyarakat membangun kebersamaan dan membangun kreativitas para kawula muda, BP Batam akan membuka acara BP Batam Pesta Komunitas Ajang ..
KEPRI
ANAMBAS, KABARBATAM.com- Upaya pencarian dan pertolongan (SAR) terhadap korban kapal Puskel Pemkab Anambas yang tenggelam, Kamis (11/10/2018) malam di perairan Dusun Etang, Anambas, Provinsi ..