Hotel Granada Johor Bahru, Berikan Beragam Kemudahan bagi Wisatawan Indonesia
Minggu, 07/10/2018 15:00:58
Hotel Granada Johor Bahru, Malaysia. (Foto: expedia)

JOHOR, KABARBATAM.com- Mencari hotel untuk tempat menginap selama berada di Johor Bahru rasanya tidak begitu sulit. Anda bersama keluarga bisa memilih Hotel Granada. Berada di kawasan Bukit Indah, Johor Bahru, Malaysia, hotel ini menawarkan beragam fasilitas dan kemudahan bagi tamu yang ingin menginap.       

Saat kunjungan Famtrip Media Batam - Indonesia yang berjumlah puluhan orang, wartawan yang berasal dari berbagai media di Provinsi Kepri ini mendapat sambutan yang hangat dari managemen hotel. 

Usai menikmati segelas jus mangga dan orange, wartawan diajak berkeliling melihat suasana kamar di hotel ini. Hotel setinggi sekitar 10 lantai ini memiliki empat tipe kamar, yakni Deluxe, Queen Suite, Suite, dan Granada Suite. Setiap kamar memiliki keunggulan dan fasilitas berbeda. 

Di Granada Suite misalnya, terdapat satu kamar yang memiliki tiga ruangan yang saling terhubung (terintegrasi), yakni ruang santai dilengkapi sofa dan televisi LCD dengan minibarnya. Dan dua ruangan lainnya yakni dua kamar tidur, yang masing-masing terdiri dari dua tempat tidur dan satu tempat tidur. 

"Harga tiap kamar pun berbeda-beda. Terendah yakni Deluxe sekitar RM218. Dan tertinggi yakni Granada Suite yang mencapai jutaan rupiah per malam," ujar Keyin Tay, Brand Specialist Hotel Granada Johor Bahru. Para tamu dapat menikmati fasilitas yang tersedia di hotel ini. Termasuk beragam menu sarapan yang enak yang dapat dinikmati untuk dua orang tamu untuk satu kamar. 

Jumlah keseluruhan kamar hotel di Hotel Granada sebanyak 192 kamar. Fasilitas yang tersedia di antaranya, restoran, bar, kolam renang, fitness centre, ballroom, meeting room, dan fasilitas lainnya. 

Keunggulan yang dimiliki hotel ini karena letaknya yang strategis berada di kawasan pusat kota Bukit Indah. Anda bersama keluarga tak perlu jauh-jauh bila ingin berbelanja atau menikmati suasana wahana permainan keluarga. 

"Lokasi hotel kami cukup strategis karena berada sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya. Di antaranya ada mall, tempat makan, wahana permainan bagi keluarga, massage, dan lainnya," ujar Keyin.  
       
Pusat perbelanjaan yang dimaksud yakni Ion Mall serta wahana bermain bagi keluarga yakni Legoland, Hello Kitty, termasuk Tunamaya Resort yang berada di kawasan wisata Desaru. Jarak tempuh ke Legoland dan Hello Kitty sekitar 20 menit dari Hotel Granada. 

Keyin menambahkan, bagi wisatawan Indonesia yang ingin menginap di Hotel Granada akan difasilitasi keberangkatan dari pelabuhan di Johor Bahru menuju hotel. "Kami akan menyediakan bus atau kendaraan yang akan menjemput. Kami punya transportasi partner yang bisa menjemput dan mengantar tamu berkeliling atau ingin berwisata di Johor Bahru," ujarnya.

Bahkan bagi grup wisatawan Indonesia yang ingin menginap di hotel ini juga akan mendapatkan potongan harga atau diskon. Jadi, tunggu apalagi, ayo ke Johor Bahru dan pilih Hotel Granada Johor Bahru untuk tempat menginap bersama keluarga tercinta. (*)  


Editor  : Anwar
Tags
   
   wisata
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Dalam menjalin konektivitas bersama masyarakat membangun kebersamaan dan membangun kreativitas para kawula muda, BP Batam akan membuka acara BP Batam Pesta Komunitas Ajang ..
KEPRI
ANAMBAS, KABARBATAM.com- Upaya pencarian dan pertolongan (SAR) terhadap korban kapal Puskel Pemkab Anambas yang tenggelam, Kamis (11/10/2018) malam di perairan Dusun Etang, Anambas, Provinsi ..