Smartphone Vivo V5 Series, Vivo V5, V5 Plus, dan V5s Terbaik 2018
Minggu, 14/10/2018 16:21:49
Vivo V5 (Foto: Ilustrasi)

KABARBATAM.com- Vivo, sebuah merek dan vendor smartphone di Indonesia kini masuk dalam jajaran ponsel cerdas terpopuler. Bagaimana tidak, logo dan nama Vivo tersebar di mana-mana. Produknya pun dengan gencar merambah pasar smartphone di Tanah Air.

Tak cuma itu, Vivo berdedikasi tinggi pada setiap peluncuran produk baru. Hal ini terpancar dalam bentuk pengadaan acara besar-besaran yang disiarkan belasan stasiun televisi.

Tak berhenti di situ, pasca peluncuran produk baru Vivo, iklan secara masif akan Anda bisa lihat di mana-mana. Hal ini merupakan strategi utama Vivo untuk menanamkan daya ingat konsumen terhadap merek tersebut.

Sekadar diketahui, Vivo merupakan perusaaan teknologi asal China, yang merupakan anak perusahaan dari BBK Electronics.

Vivo mulai menjajaki segmen pasar smartphone di negara berkembang sejak 2017 silam. ketika itu, Vivo masuk ke pasar India, Thailand, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Myanmar, dan Filipina dengan produk Vivo V5 Plus dengan harga terjangkau

Seperti yang telah dijelaskan di atas, Vivo gemar menggunakan pemasaran yang jor-joran. Vivo menggandeng banyak brand ambassador seperti Agnez Mo, Afgan, Maudy Ayunda, Tulus, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Laudya Cintya Bella, serta Shireen Sungkar.

Tak cuma itu, kini Vivo sudah jadi sponsor resmi Piala Dunia 2018 di Rusia beberapa bulan silam, dan juga Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tidak berhenti sampai di situ, Vivo juga membawa mensponsori liga basket NBA di China dengan mengendorse bintang NBA Stephen Curry dari klub Golden State Warriors.

Bahkan, Vivo juga sempat berkontrak dengan raksasa franchise film superhero yakni Marvel Studios, untuk memasukkan produk Vivo ke dalam salah satu filmnya. Tepatnya di film Captain America: Civil War, di mana Tony Stark menggunakan sebuah prototip smartphone dari Vivo yang dibuat transparan, serta Vivo V3 Max yang digunakan Steve Rogers, sang Captain America. (*)


Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   teknologi
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Acara pembukaan Kejuaraan Nasional Bandung Karate Club (BKC) 2018 bersama Badan Pengusahaan (BP) Batam dibuka dengan resmi oleh Anggota 4/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Usulan pengajuan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Bintan Tahun 2019 telah ditandatangani oleh Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi. Usulan UMK tersebut sebesar ..