Kapolda Kepri Hadiri Semarak Funbike Meriahkan HUT Ke-73 TNI
Senin, 15/10/2018 15:23:30
Kapolda Kepri mengikuti Semarak Funbike 2018 di Kota Tanjungpinang. (Foto: Humas Polda Kepri)

BATAM, KABARBATAM.com- Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) beserta para jajaran mengikuti kegiatan Semarak Funbike 2018 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 TNI tahun 2018. Kegiatan yang diselenggarakan, Minggu 14 Oktober  2018 tersebut berlangsung aman, lancar, dan tertib.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga mengatakan, kegiatan tersebut diadakan di Kota Tanjungpinang. "Semarak Funbike dalam rangka HUT Ke-73 TNI ini mengambil start di Lanud Raja Haji Fisabilillah dan finish di gedung Gonggong Tanjungpinang, Kepulauan Riau," ujar Erlangga. 

Kegiatan Semarak Funbike dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan Forkopimda Tingkat I Prov Kepri, yakni; Gubernur Kepri, Danrem 033 WP, Danlantamal IV dan/atau yang mewakili serta Danlanud RHF.

Selain dihadiri pejabat utama TNI - Polri serta anggota TNI Polri se- Provinsi Kepri, kegiatan ini juga diikuti masyarakat Kota Tanjungpinang, dan komunitas sepeda Kota Tanjungpinang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto memberikan ucapan selamat serta menyampaikan himbauan Kamtibmas dan memimpin yel-yel penyemangat diikuti seluruh peserta funbike.

Rangkaian kegiatan diisi dengan berbagai acara seperti; joget Maumere bersama - sama serta pembagian doorprize. 

Kapolda mengatakan, semoga ke depannya TNI - Polri dan masyarakat semakin sinergi dan solid dalam mewujudkan kondisi Kamtibmas Kepulauan Riau yang aman, damai, dan kondusif. (*)



Editor  : Anwar
Tags
   
   metropolitan-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Harapan besar muncul terhadap Batam International Culture Carnival (BICC) 2018. Perhelatan yang masuk dalam 100 Calender of Event (CoE)Kementerian Pariwisata (Kemenpar) itu ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution meresmikan beroperasinya KEK Galang Batang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (8/12/2018). Realisasi ..