Bertemu PresidenJokowi, Ini yang Disampaikan Agnes Monica
Jumat, 11/01/2019 17:50:24
Agnes Monica keluar dari Istana Kepresidenan usai bertemu Presiden Joko Widodo. (Foto: detikcom)

JAKARTA, KABARBATAM.com- Penyanyi Agnes Monica bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/1/2019) siang. Beberapa hal dibahas dalam pertemuan itu di antaranya terkait generasi muda dan rencana Agnes menggelar kegiatan bertema kepemudaan.   

Mantan penyanyi cilik ini selesai bertemu Presiden Jokowi dan keluar dari Istana Kepresidenan sekitar pukul 11.40 WIB. 

Agnes ditemani  manajernya serta Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. "Tadi hanya ngobrol-ngobrol biasa saja. Ini juga sudah dijadwalkan sebelumnya," kata Agnes kepada wartawan usai bertemu Jokowi. 

"Soal generasi muda, tentang menyuarakan mimpi bahwa mimpi yang lantang diperlukan agar menjadi inspirasi juga. Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat, itu penting supaya cita-cita disampaikan," lanjut Agnes.

Agnes mengatakan, ia memang berencana menggelar kegiatan yang bertemakan kepemudaan. Selain itu, ia juga sudah lama ingin bertemu Presiden Jokowi. Ia ingin mengetahui pandangan Jokowi mengenai sejumlah isu. 

Pertemuan, kata Agnes, berlangsung santai dan seru. "Dari dulu sudah pengin ngobrol dengan Bapak Presiden. Pengin tahu menurut Bapak, menyuarakan mimpi itu boleh enggak sih. Apakah itu sebuah arogansi atau justru diperlukan," kata dia. 

Meski sudah bertemu dengan Presiden Jokowi, saat ditanya keberpihakan politiknya di 2019, Agnes enggan mengungkapkannya. Menurut dia, pilihan politik merupakan sebuah privasi. "Itu privasi saya," jawab mantan penyanyi cilik ini singkat. (*)


Sumber  : Kompas.com
Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   seleb
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Dialog Investasi dengan para pelaku usaha di Batam, Jumat (15/2/2019). Dialog yang menghadirkan Kepala BP Batam Edy Putra Irawady ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Sejumlah Unsur KRI Jajaran Komando Armada (Koarmada) I TNI AL dalam sepekan terakhir berhasil menangkap delapan kapal kargo dan kapal tanker asing. Ke delapan kapal tersebut ..