Dilepas Ratusan Karyawan, Lukita Tetap akan Perjuangkan BP Batam di Jakarta
Sabtu, 12/01/2019 17:07:09
Ratusan karyawan hadir di gedung VVIP Bandara Hang Nadim mengantar Lukita Dinarsyah Tuwo. (Foto: Batampos.co.id)

BATAM, KABARBATAM.com- Ratusan karyawan Badan Pengusahaan (BP) Batam mengantar dan melepas keberangkatan Lukita Dinarsyah Tuwo berangkat ke Jakarta, di gedung VVIP Bandara Hang Nadim, Batam,  Jumat (11/1/2019). 

Kehadiran ratusan karyawan dan pegawai BP Batam itu membuktikan kecintaan mereka pada sosok mantan pimpinan Kepala BP Batam tersebut. Suasana haru pun terlihat ketika Lukita berpamitan dan menyampaikan sambutannya di hadapan seluruh karyawan yang hadir. 

"Saya akan tetap memperjuangkan BP Batam, agar tetap independen dan profesional. Meskipun saya tidak di sini, saya akan perjuangkan di Jakarta," ujar Lukita di lobby gedung VVIP Bandara Hang Nadim Batam. 

Ia juga berpesan agar pegawai dan karyawan juga berjuang  sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing agar BP Batam tetap menjadi badan dan lembaga independen, dan terus memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Kota Batam.    

"Tak lupa juga saya menyampaikan agar seluruh karyawan BP Batam memberikan dukungan penuh kepada  pimpinan BP Batam yang baru saat ini," ujarnya. Lukita menilai, lembaga yang telah dipimpinnya itu memiliki kontribusi besar bagi Batam dan juga negara.

“BP Batam ini adalah badan yang besar, sudah memiliki sejarang panjang dalam membangun Kota Batam. Kontribusinya luar biasa. Tetaplah bekerja dengan semangat,” pesannya.

Ia juga menyampaikan bahwa capaian kinerja yang dihasilkannya bersama para deputi dan jajaran BP Batam. Pencapaian tersebut tersebut tentunya atas dukungan dan kerja sama seluruh karyawan BP Batam.

“Terimakasih atas kerja samanya selama ini. BP Batam sangat luar biasa. Saya tak akan melupakan ini,” ucapnya.

Menjelang keberangkatannya ke Jakarta, Lukita tak kuasa menahan haru saat menerima kado perpisahan dari karyawan BP Batam. “Saya terharu, saya merasakan kecintaan luar biasa. Terimakasih atas doa dari kalian semua,” ungkapnya.

Direktur Pemanfaatan Aset BP Batam, Dendi Gustinandar mengatakan Lukita adalah sumber inspirasinya dalam bekerja dan berkarya. Ia menilai mantan Kepala BP Batam itu memiliki kepribadian yang santun, terbuka.

“Bapak (Lukita,red) mendengar apapun dan siapapun. Kepemimpinannya kuat. 15 bulan bersamanya adalah sebuah kisah klasik untuk masa depan,” ucapnya. (*)



Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   bp-batam
   
   metropolitan-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Dialog Investasi dengan para pelaku usaha di Batam, Jumat (15/2/2019). Dialog yang menghadirkan Kepala BP Batam Edy Putra Irawady ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Sejumlah Unsur KRI Jajaran Komando Armada (Koarmada) I TNI AL dalam sepekan terakhir berhasil menangkap delapan kapal kargo dan kapal tanker asing. Ke delapan kapal tersebut ..