Belasan ASN Pemko Tanjungpinang Terciduk di Kedai Kopi saat Jam Kerja
Senin, 21/01/2019 13:49:29
Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang memergoki pegawainya di Kedai Kopi saat Jam Kerja. (Foto: Suarasiber.com)

TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com– Sekitar 15 pegawai Pemko Tanjungpinang terciduk sedang ngopi di salah satu kedai kopi saat jam dinas, Senin (21/1/2019) pagi. Hal itu diketahui saat Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang H Syahrul - Rahma melakukan sidak.   

Walikota H Syahrul menemukan 11 pegawai yang ngopi itu di wilayah Tanjungpinang Timur hingga Senggarang. Sedangkan Wawako Rahma menemukan empat pegawai lainnya di sekitar wilayah Tanjungpinang Barat dan Kota

Seluruh ASN yang terjaring dalam sidak kemudian didata Satpol PP, dan datanya diserahkan ke pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing.

“Pembinaannya ada di OPD, yakni di pimpinannya,” kata Efendy, Kepala Satpol PP Pemko Tanjungpinang dalam keterangan, Senin (21/1/2019).

Efendy menambahkan, Wako dan Wawako sudah menegaskan razia rutin seperti itu akan terus dilaksanakan setiap hari. Terlebih di hari awal pekan. (*)


Sumber  : suarasiber.com
Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   tanjungpinang
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Sebanyak 16 pemanah asal Klub Panahan BIFZA ASC Kota Batam yang terbagi dalam kategori usia bawah 9 tahun, 12 tahun, dan 15 tahun turut serta dalam kejuaraan antar pelajar di ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Sejumlah orang tua asuh yang berasal dari Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, memberikan beasiswa kepada 15 siswa MTs swasta di Tambelan.  Dana ..