Gubernur Kepri Lantik Pejabat Eselon II Pemprov di Gedung Daerah
Selasa, 29/01/2019 16:08:28
Gubernur Kepri melantik 10 pejabat eselon 2 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Selasa (29/1/2019). (Foto: Suarasiber.com)

TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H Nurdin Basirun dijadwalkan melantik 11 pejabat eselon II Pemprov Kepri, Selasa (29/1/2019). Pelantikan dilaksanakan di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang.

Karo Humas dan Protokol Setdaprov Kepri Nilwan, membenarkan rencana pelantikan ini. Namun, siapa yang akan dilantik Nilwan mengaku belum tahu. Nama Nilwan juga masuk dalam daftar pejabat yang dilantik. Saat ditanyakan perihal tersebut, Nilwan menjawab dengan tawa.
“Terima kasih,” ucapnya singkat.

Hingga berita ini dibuat, proses pelantikan terhadap para pejabat eselon II Pemprov Kepri tersebut telah berlangsung. 
Informasi yang dirangkum dari berbagai sumber, ke-11 pejabat eselon II Pemprov Kepri yang akan dilantik itu, antara lain:

1. Eko Sumbaryadi
2. Asman Taufik
3. Nilwan yang disebut akan jadi Kepala BLH.
4. Amjon.
5. Ahmad Izhar
6. Amir Husin
7. Misbardi
8. Subandi
9. Coki
10. Burhanuddin.
11. Syamsuardi (*)


Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   tanjungpinang
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Sebanyak 16 pemanah asal Klub Panahan BIFZA ASC Kota Batam yang terbagi dalam kategori usia bawah 9 tahun, 12 tahun, dan 15 tahun turut serta dalam kejuaraan antar pelajar di ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Sejumlah orang tua asuh yang berasal dari Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, memberikan beasiswa kepada 15 siswa MTs swasta di Tambelan.  Dana ..