Dilantik Gubernur Kepri, Syamsuardi Jabat Kepala Dinas Penanaman Modal-PTSP
Selasa, 29/01/2019 18:48:27
Gubernur Kepri memimpin jalannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tiga pejabat eselon II Pemprov Kepri yang dilantik, Selasa (29/1/2019) di Gedung Daerah Tanjungpinang. (Foto: Kepridays.co.id)

TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun memutasi sejumlah pejabat eselon II Pemerintah Provinsi Kepri. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat eselon II tersebut dilakukan di Gedung Daerah, Selasa (29/01/19).

Terdapat tiga pejabat yang dimutasi, yakni; Heru Sukmono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perkim dimutasi sebagai Staf Ahli Bidang Sosial, Kesra, dan Pengembangan SDM.

Azman Taufik yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP dimutasi sebagai Kepala Dinas Kebudayaan, dan Syamsuardi yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Sosial, Kesra, dan Pengembangan SDM kini dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP.

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengatakan, pergantian jabatan apakah itu berupa mutasi maupun promosi merupakan hal yang lumrah terjadi dalam lingkup pemerintahan. 

Hal itu semata-mata adalah bentuk pemberian amanah berupa tugas dan tanggung jawab dalam memenuhi kebutuhan organisasi untuk terus menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Jadikan tanggungjawab baru ini sebagai pelecut motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi Kepulauan Riau,” ujar Nurdin. (*)



Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   tanjungpinang
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Dialog Investasi dengan para pelaku usaha di Batam, Jumat (15/2/2019). Dialog yang menghadirkan Kepala BP Batam Edy Putra Irawady ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Sejumlah Unsur KRI Jajaran Komando Armada (Koarmada) I TNI AL dalam sepekan terakhir berhasil menangkap delapan kapal kargo dan kapal tanker asing. Ke delapan kapal tersebut ..