Febrialin Terpilih Lagi Nakhodai ISEI Batam, Ini Kontribusi ISEI bagi Daerah
Jumat, 01/02/2019 19:39:31
Febrialin Razak, Ketua ISEI Cabang Batam periode 2019-2022. (Foto: Batamtoday.com)

BATAM, KABARBATAM.com- Pengurus Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Batam masa bakti 2019-2022 telah dilantik oleh Prof. Dr. Ina Primiana. Prof Ina adalah Sekretaris I Pengurus Pusat ISEI. 

Ina hadir mewakili Ketua Umum ISEI yang juga Gubernur Bank Indonesia. Pelantikan yang berlangsung khitmad ini dihadiri sekitar 300 undangan dari berbagai institusi pemerintah, perguruan tinggi, asosiasi, pengusaha, dan lain-lain. 

ISEI (Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia) adalah organisasi yang didirikan dengan tujuan untuk memberikan kontribusi gagasan pemikiran bagi kemajuan ekonomi bangsa Indonesia. 

“Dengan pelantikan ini, diharapkan para pengurusnya dapat lebih berkontribusi memberikan ide gagasannya untuk kemajuan Kota Batam pada khususnya, Provinsi Kepulauan Riau dan Indonesia pada umumnya,” kata Febrialin Razak, Ketua ISEI Cabang Batam periode 2019-2022.

Febrialin terpilih kembali menjadi Ketua ISEI Batam untuk yang kedua kalinya pada Musyawarah Anggota ISEI Cabang Batam pada Oktober 2018. 

Saat ini anggota ISEI Cabang Batam berjumlah 200, yang tersebar di lebih dari 8 komisariat, yaitu Komisariat Unrika, Komisariat UIB, Komisariat UPB, Komisariat Uniba, Komisariat Ibsi, Komisariat Pajak, dan beberapa komisariat perbankan, asuransi dan perusahaan lainnya. 

Kontribusi ISEI cabang Batam diwujudkan baik dalam bentuk kegiatan maupun artikel ilmiah antara lain riset, diskusi, seminar, workshop  dan publikasi-publikasi ilmiah lainnya. Untuk itu ISEI cabang Batam perlu bersinergi dengan para pemangku kepentingan agar kontribusi pemikirannya lebih optimal. (*)


Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   metropolitan-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Sebanyak 16 pemanah asal Klub Panahan BIFZA ASC Kota Batam yang terbagi dalam kategori usia bawah 9 tahun, 12 tahun, dan 15 tahun turut serta dalam kejuaraan antar pelajar di ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Sejumlah orang tua asuh yang berasal dari Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, memberikan beasiswa kepada 15 siswa MTs swasta di Tambelan.  Dana ..