Adi Saputra, Pembanting Sepeda Motor Ditahan Polisi karena Motornya Bodong
Jumat, 08/02/2019 15:12:05
Seorang pria merekam aksi Adi Saputra membanting sepeda motornya, saat ditilang Polisi di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kamis (7/2/2019). (Foto: detik.com)

TANGERANG, KABARBATAM.com- Adi Saputra, pemuda yang nekad membanting sepeda motornya akhirnya diamankan polisi. Usut punya usut, motor matik yang dikendarai Adi tenyata motor bodong. 

Hal itu disampaikan Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ferdi Irawan. "Yang bersangkutan (Adi Saputra) sementara kami amankan, karena motor yang digunakannya itu, berdasarkan hasil pengecekan tidak terdaftar (bodong)," kata Ferdi Irawan.

Ferdi mengatakan, pelat nomor polisi sepeda motor Adi diduga kuat palsu. Polisi juga telah melakukan cek fisik terhadap motor pemuda tersebut. 

Adi Saputra diamankan polisi lalu lintas karena melanggar rambu lalu lintas. Dia juga tidak punya SIM, melawan arah, dan tidak membawa STNK. Si pengendara juga tidak menggunakan helm. Adi marah dan tidak terima saat ditilang oleh pihak kepolisian di wilayah BSD, Tangerang Selatan.  

Tindakan Adi membanting sepeda motonya sempat viral di media sosial. Dia mengamuk dan mencopot satu per satu bagian sepeda motornya. Sementara teman wanitanya hanya bisa menangis. (*)  


Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   daerah
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Dialog Investasi dengan para pelaku usaha di Batam, Jumat (15/2/2019). Dialog yang menghadirkan Kepala BP Batam Edy Putra Irawady ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Sejumlah Unsur KRI Jajaran Komando Armada (Koarmada) I TNI AL dalam sepekan terakhir berhasil menangkap delapan kapal kargo dan kapal tanker asing. Ke delapan kapal tersebut ..