Gubernur Kepri Raih Golden Award SIWO Sempena HPN 2019
Sabtu, 09/02/2019 17:32:20
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menerima penghargaan Golden Award SIWO di acara peringatan HPN 2019 di Surabaya. (Foto: Kepridays.co.id)

SURABAYA, KABARBATAM.com- Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Nurdin Basirun meraih penghargaan dalam Golden Award Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN), di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (8/2/2019) malam. 

Nurdin Basirun dianugerahi penghargaan ini karena dianggap sangat peduli pada dunia olahraga.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun. Penghargaan yang sama juga diterima Febrialin, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemko Batam mewakili Wali Kota Batam, HM Rudi. Penghargaan ini diberikan oleh Ketua Umum PWI, Atal S. Depari.

Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun mengaku bangga atas penghargaan yang diberikan. Dari 34 provinsi di Indonesia, hanya tujuh gubernur yang terpilih sebagai penerima anugerah ini. 

“Terima kasih untuk semua teman-teman media di Kepri. Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk terus meningkatkan prestasi Kepri di bidang olahraga,” ujarnya. 

Penyerahan penghargaan ini juga disaksikan oleh beberapa menteri, termasuk Jaksa Agung HM Prasetyo, mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, para pimpinan media, dan ribuan wartawan yang hadir di acara ini. (*)


Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   tanjungpinang
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Dialog Investasi dengan para pelaku usaha di Batam, Jumat (15/2/2019). Dialog yang menghadirkan Kepala BP Batam Edy Putra Irawady ..
KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Sejumlah Unsur KRI Jajaran Komando Armada (Koarmada) I TNI AL dalam sepekan terakhir berhasil menangkap delapan kapal kargo dan kapal tanker asing. Ke delapan kapal tersebut ..