Sedang Memilih Telur Berkualitas, Ariani Dikejutkan Telur Berlafaz Allah
Sabtu, 23/02/2019 17:03:17
Direktur CV. Makmur Berkah Sejahtera (MBS) Ariani Subdari menunjukkan telur berlafaz Allah. (Foto: ist)

JAKARTA, KABARBATAM.com- Seperti biasa ketika lembur dan melaksanakan proses kontrol kualitas telur (quality control ) untuk memilih telur yang berkualitas untuk dikirimkan ke swalayan dan supermarket sesuai pesanan (pre order/PO), Ibu Ariani Subdari, pada 23 Februari 2019 sekitar pukul 20.00 WIB dibuat terkejut. 

Direktur CV. Makmur Berkah Sejahtera (MBS) yang berkantor di Jl. Sukabumi Selatan, No 23 Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tersebut kaget lantaran melihat ada tulisan seperti tulisan Arab di salah satu telur saat sedang mengawasi proses kontrol kualitas telur.

Setelah dilihat secara detail dengan diputar, ternyata tulisan yang  tertera di telur tersebut berlafaz Allah. Sontak ibu dari tiga anak ini teriak, "Masya Allah, kok telur ada tulisan Arab timbul di kulit telur," uajrnya, sembari mengundang perhatian karyawan lainnya. 

"Oh ya benar, ini tulisan Arab dengan Lafaz Allah dengan jelas," kata Rio, karyawan CV. MBS. "Sepertinya ini kalimat La Ilaha Illallah, tapi yang jelas tulisan Allah," ujar karyawan lain, Mono yang sedang lembur malam itu. 

CV. Makmur Berkah Sejahtera atau yang sudah dikenal dengan sebutan CV. MBS merupakan distributor telur omega 3 yang didistribusikan ke Swalayan dan Supermarket. CV ini juga menyuplai telur kampung Omega 3 dan telur negeri di beberapa swalayan dan supermarket nasional di Indonesia, di antaranya:

1. HARI - HARI SWALAYAN di Jakarta yaitu; telur Kampung dengan Brand Wong Ayu dan Cah Ayu, Wong Ganteng serta telur Negeri Curah.
2. SUPERINDO di Jabodetabek, Jabar, Jateng dan Jatim serta Yogja yaitu telur Ayam Kampung Omega 3 dengan brand Cah Bagus dan Wong Ayu.
3. CARREFOUR di Jakarta, Banten, Jateng telur ayam Kampung Omega 3 dengan Brand Wong Ayu, Cah Ayu dan telur Negeri Omega 3 dengan Brand Wong Ganteng.
4. DIAMOND di Jakarta Utara sama dengan No 4 di atas (Wong Ayu, Cah Ayu dan Wong Ganteng).
5. HYPERMART di Jabodetabek berupa telur Kampung Omega 3 dengan Brand Cah Ayu dan Telur Negeri Curah.
6. SMART CLUB di Kelapa Gading Jakarta dan Tangerang berupa telur Negeri Curah.
7. HERO dan GIANT di Jabodetabek sama dengan no 4 (Wong Ayu, Cah Ayu dan Wong Ganteng).
8. LULU MART di BSD Tangerang dan Jakarta Utara dan Cakung Jaktim berupa sama dengan no. 4 ( Wong Ayu, Cah Bagus dan Wong Ganteng).
9. ALFA MART Jabodetabek, Jateng berupa telur kampung omega 3 merk Pak Mancung.
10. ALFA MIDI Jabodetabek berupa telur Kampung omega 3 merek Semar.
11. INDO MART di Jabodetabek berupa telur kampung omega 3 merek Cah Bagus.
12. ARDINDO MART di Jakarta sama no 4 berupa merek Wong Ayu, Cah Ayu dan Wong Ganteng. 
13. HOLLAND BAKERY di Jakarta berupa telur Negeri Curah pillihan.(*)



Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   daerah
   
   nasional-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Sebanyak 16 pemanah asal Klub Panahan BIFZA ASC Kota Batam yang terbagi dalam kategori usia bawah 9 tahun, 12 tahun, dan 15 tahun turut serta dalam kejuaraan antar pelajar di ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Kemarau panjang yang melanda Kabupaten Bintan menyebabkan beberapa wilayah mengalami kekeringan. Warga yang memiliki perigi atau sumur mulai kesulitan mendapatkan air. ..