Chika Jessica: Millennial Road Safety Festival di Batam Seru Banget
Senin, 25/02/2019 16:11:56
Chika Jessica. (Foto: aditya)

BATAM, KABARBATAM.com- Event Millennial Road Safety Festival (MRSF) di Jalan Engku Putri, Batam Centre, Kota Batam, Minggu (24/2/2019) berlangsung meriah dengan hadirnya dua host ibukota yakni Andrei Taulani dan Chika Jessica.   

Artis Chika Jessica mengaku bahwa kegiatan MRSF yang diselenggarakan Polda Kepri beserta jajaran di Batam terbilang seru karena diisi dengan berbagai acara, yang diikuti mayoritas kaum millenial. 

"Khususnya bagi kaum melenial, agar taat dan patuh pada aturan lalu lintas. Kalau kita patuh, kita juga yang dapat manfaatnya. Patuh berlalu lintas tidak akan membahayakan pengguna jalan lain. Selalu patuhi peraturan lalu lintas ya," pesannya.

Chika juga mengaku senang karena acara yang diadakan dalam MRSF di Batam bagus dan menarik. Ada jalan sehat milenial, senam kolosal millennial expo safety riding dan safety driving, deklarasi mendukung Millennial Road Safety, lomba, games, atraksi terjun payung oleh Polwan, dan acara lainnya. 

"Saya senang sekali, acaranya bagus. Pokoknya seru banget," ujarnya. Chika juga mengapresiasi antusias masyarakat Batam yang hadir di lokasi acara. Artis ibukota ini menyempatkan berselfie bersama pengunjung yang memadati area panggung utama. 

Chika juga berpesan kepada masyarakat Batam, agar menjaga keselamatan berlalu lintas untuk kemanusiaan. Ini bukan kali pertama artis cantik ini berkunjung ke Kepri. Sekitar sepekan lalu Chika juga sempat berkunjung ke Kepri tepatnya di Tanjungpinang. 

"Tahun ini saya ke Kepri, kalau tidak salah dua minggu atau seminggu yang lalu saya ke Tanjungpinang," tuturnya. Tahun lalu pun dirinya juga pernah ke Batam. (dit)



Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   batam
   
   metropolitan-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Sebanyak 16 pemanah asal Klub Panahan BIFZA ASC Kota Batam yang terbagi dalam kategori usia bawah 9 tahun, 12 tahun, dan 15 tahun turut serta dalam kejuaraan antar pelajar di ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Kemarau panjang yang melanda Kabupaten Bintan menyebabkan beberapa wilayah mengalami kekeringan. Warga yang memiliki perigi atau sumur mulai kesulitan mendapatkan air. ..