Andi Arief, Wasekjen Demokrat Ditangkap Polisi terkait Narkoba
Senin, 04/03/2019 15:12:58
Andi Arief (Foto: wowkeren)

JAKARTA, KABARBATAM.com- Andi Arief ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Penangkapan dilakukan polisi di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat. 

Penangkapan terhadap Wasekjen Partai Demokrat itu dilakukan tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. 

Saat penangkapan dilakukan, polisi juga menggeladah kamar yang ditempati Arief. Kabareskrim Polri Komjen Pol Idham Azis, Senin (4/3/2019), membenarkan penangkapan tersebut, termasuk foto-foto yang beredar.  

"Iya, benar. (Foto-foto) Katanya sebagian dapat dari hotelnya. Hotel Peninsula," ujar Idham. 

Tim Bareskrim Polri menggeledah kamar yang ditempati Andi Arief termasuk menggeledah kamar mandi. Penggeledahan dilakukan terkait pencarian barang bukti narkoba. 

Dari foto-foto yang beredar, tampak sejumlah barang yang dikumpulkan di atas meja. Ada sejumlah bungkus rokok, minuman, dan sedotan. (*)




Sumber  : Detik.com
Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   nasional-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Sebanyak 16 pemanah asal Klub Panahan BIFZA ASC Kota Batam yang terbagi dalam kategori usia bawah 9 tahun, 12 tahun, dan 15 tahun turut serta dalam kejuaraan antar pelajar di ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Kemarau panjang yang melanda Kabupaten Bintan menyebabkan beberapa wilayah mengalami kekeringan. Warga yang memiliki perigi atau sumur mulai kesulitan mendapatkan air. ..