Baru Buka, Toko Guugel di Sei Beduk Batam Langsung Diserbu Warga
Minggu, 10/03/2019 16:43:35
Toko Guugel yang baru dibuka pengoperasiannya langsung di serbu warga Sei Beduk, Kota Batam. (Foto: Kabarbatam: Yuyun)

BATAM, KABARBATAM.com- Grand opening Toko Guugel yang beralamat di Ruko Pasar Central GMP, Kelurahan Duriangkang, Sei Beduk, Kota Batam, Sabtu (9/3/2019) berlangsung meriah. Toko ini serba ada dan serba murah.

Manager Toko Guugel, Saparudin mengatakan bahwa di tokonya tersebut menjual berbagai kebutuhan alat rumah tangga. Seperti; perabot rumah, perlengkapan sekolah anak-anak, makanan, minuman, permainan anak-anak, dan sebagainya.

"Usai acara grand opening tadi nampak antusias warga di sekitar Perumahan GMP Duriangkang, Sei Beduk, Kota Batam menyerbu toko serba ada dan serba murah ini," ungkap Saparudin. 

Untuk saat ini, kata dia, Toko Guugel sudah buka beberapa cabang seperti di Batam Centre ada dua toko, Batuaji dua toko dan Tanjung Piayu satu toko. Dengan konsep semua serba murah, mulai dari harga Rp1.000 pun kita ada. 

"Harapannya mudah-mudahan dengan adanya Toko Guugle serba ada serba murah ini bisa membantu warga di sekitar, untuk ke depan kita akan membuat sistem card langganan," ujarnya. (yun) 


Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   batam
   
   metropolitan-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Sebanyak 16 pemanah asal Klub Panahan BIFZA ASC Kota Batam yang terbagi dalam kategori usia bawah 9 tahun, 12 tahun, dan 15 tahun turut serta dalam kejuaraan antar pelajar di ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Kemarau panjang yang melanda Kabupaten Bintan menyebabkan beberapa wilayah mengalami kekeringan. Warga yang memiliki perigi atau sumur mulai kesulitan mendapatkan air. ..