Tim Inkanas Polda Kepri Raih 3 Medali Emas di Kejurnas Karate Piala Kapolri
Senin, 11/03/2019 00:35:42
Tim Inkanas Polda Kepri meraih 3medali emas dan enam perunggu dalam Kejurnas Karate Piala Kapolri. (Foto: Humas Polda Kepri)

PADANG, KABARBATAM.com- Tim Inkanas (Intitut Karate-Do Nasional) Polda Kepri berhasil menyabet tiga medali emas dan enam perunggu, dalam kejuaraan karate memperebutkan Piala Kapolri ke-VIII di Padang, Sumatera Barat. 

Seluruh medali yang diraih berhasil ditorehkan Tim Inkanas Polda Kepri sejak kejuaraan ini mulai berlangsung, yakni Jumat-Minggu, 8-10 Maret 2019. Tim Inkanas Polda Kepri dipimpin langsung oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga mengatakan, sebanyak 46 anggota Kontingen Inkanas Polda Kepri diberangkatkan mengikuti kejuaraan. Mereka terdiri dari; 5 coach atau pelatih, 2 wasit, 2 pendamping, 8 atlet dari Personel Polri, dan 29 atlet Sipil. 

Adapun 8 personel Polri yang diberangkatkan antara lain; empat atlet dari Polda Kepri, dua atlet dari Polresta Barelang, satu atlet dari Polres Natuna, dan satu atlet dari Satbrimobda Kepri. Tim ini mulai diberangkatkan pada Rabu, 6 Maret 2019.

Berikut perolehan hasil sementara pertandingan Kejuaraan Kapolri ke-VIII yang berlangsung sejak Jumat hingga Minggu, sbb:
 
A. Hari pertama (Jumat, 8 Maret 2019)
• Medali Emas berhasil diraih Bripda Galuh Mustika Rahmadhani, dalam Kata Perorangan Senior Putri, Polri.

B. Hari kedua (Sabtu, 9 Maret 2019)
• 3 Medali Perunggu, masing-masing diraih;
   1. Kata Perorangan Putra Polri atas nama Bripda Reynaldi Anuar Utomo
   2. Kelas Kumite -61 kg Senior Putri Polri a/n Bripda Denis Putri Widjatama
   3. Kelas Kumite -55 kg Senior Putri atas nama Venny Devera Ahmadi

• Medali Emas, Kata Beregu Senior Putra Polri atas nama; Brigadir Arja Nelta, Bripda Raja Faisal Naibaho, dan Bripda Reynaldi Anuar Utomo.

C. Hari ke-3 (Minggu, 10 Maret 2019)
• Medali Emas, Kelas Kumite +61 kg Senior Putri Polri atas nama Bripda Galuh Mustika Rahmadhani
• Medali Perunggu:
1. Kelas Kumite Under 21 -84 kg Putra Umum atas nama Dimas Raka Prasetya
2. Kelas Kumite -35 kg Putra Pemula atas nama M. Arif Maulana
3. Kelas Kumite -42 kg Putri Pemula atas nama Faradhiba Asha Raihani



Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   batam
   
   metropolitan-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Sebanyak 16 pemanah asal Klub Panahan BIFZA ASC Kota Batam yang terbagi dalam kategori usia bawah 9 tahun, 12 tahun, dan 15 tahun turut serta dalam kejuaraan antar pelajar di ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Kemarau panjang yang melanda Kabupaten Bintan menyebabkan beberapa wilayah mengalami kekeringan. Warga yang memiliki perigi atau sumur mulai kesulitan mendapatkan air. ..