Nuvasa Bay akan Gelar Spesial Promo untuk Apartemen Kaina dan Kalani
Senin, 11/03/2019 15:06:17
Maket apartemen Kaina, Kalani, dan Kahua serta landed house yang dibangun Sinarmas Land di Nongsa. (Foto: Kabarbatam.com)

BATAM, KABARBATAM.com- Untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat maupun calon konsumen memiliki hunian berkelas di Apartemen Kaina, The Nove Residences, Nongsa, Kota Batam, Nuvasa Bay akan menggelar spesial promo.

Steven Japari, General Manager Palm Spring Golf & Resort mengatakan, saat ini masih tersisa sekitar 10 unit apartemen lagi di Apartemen Kaina. Jumlah seluruh unit yang ada di tower apartemen ini adalah 172 unit. 

"Kami akan mengadakan spesial promo untuk menghabiskan unit yang masih ada. Spesial promo ini diadakan pada kuartal ketiga, yakni bulan Juli hingga September 2019," ujar Steven kepada Kabarbatam.com, Senin (11/3/2019). 

Project coordinator Nuvasa Bay, Nongsa, ini menambahkan, selain untuk Apartemen Kaina, The Nove Residences juga akan menggelar spesial promo untuk menghabiskan unit yang masih ada di Apartemen Kalani.   

"Jadwalnya sama, yakni di kuartal ketiga 2019 pada bulan Juli - September 2019. Spesial promo ini juga untuk menghabiskan unit yang masih ada di Apartemen Kalani," ungkap Steven. Apartemen Kalani akan dibangun setinggi 16 lantai. Total unit apartemen yang dibangun sebanyak 265 unit. 

Bagi konsumen yang membeli dan telah memiliki Apartemen Kaina dan Apartemen Kalani, akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang tersedia di cluster The Nove Residences. Steven mengatakan, fasilitas tersebut di antaranya; kolam renang, wahana atau tempat bermain anak, dan tempat fitnes bagi penghuni apartemen.

"Fasilitas-fasilitas ini kami hadirkan khusus bagi konsumen yang tinggal di cluster The Nove. Tentunya, masih ada fasilitas lainnya yang dapat dinikmati masyarakat yang membeli apartemen, rumah, maupun kaveling di cluster The Nove Residences," ujar Steven

Fasilitas itu antara lain lapangan golf seluas 120 hektare (Ha) yang juga dapat dinikmati penghuni The Nove Residences. Sekadar diketahui, cluster The Nove Residences yang terletak di wilayah Nongsa, Kota Batam, berdiri di atas lahan seluas 5,2 hekatre (Ha). 

Cluster ini terdiri dari tiga tower apartemen yakni Apartemen Kaina, Kalani, dan Kahua. Di cluster The Nove juga terdapat landed house (rumah) dan kaveling. (*)


Editor  : Anwar Sadat Guna
Tags
   
   bisnis
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Sebanyak 16 pemanah asal Klub Panahan BIFZA ASC Kota Batam yang terbagi dalam kategori usia bawah 9 tahun, 12 tahun, dan 15 tahun turut serta dalam kejuaraan antar pelajar di ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Kemarau panjang yang melanda Kabupaten Bintan menyebabkan beberapa wilayah mengalami kekeringan. Warga yang memiliki perigi atau sumur mulai kesulitan mendapatkan air. ..