Cipta Group Punya 40 Proyek, Bikin Gallery untuk Permudah Konsumen Cari Rumah
Selasa, 12/03/2019 12:46:47
Cipta Group sebagai salah satu perusahaan berkembang di Batam melaunching kantor Cipta Gallery PT. Jolin Permata Buana, yang beralamat di Simpang Frengky, Kota Batam, Provinsi Kepri, Senin (11/3/2019). (Foto: Kabarbatam.com/Yuyun)

BATAM, KABARBATAM.com - Cipta Group sebagai salah satu perusahaan berkembang di Batam melaunching kantor Cipta Gallery PT. Jolin Permata Buana, yang beralamat di Simpang Frengky, Kota Batam, Provinsi Kepri, Senin (11/3/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Cipta Gallery PT. Jolin Permata Buana Julius, GM PT. Jolin Permata Buana Siti Fatimah, Manager Marketing Husni, Perwakilan Bank BTN Ardi, Perwakilan BP Batam, notaris, serta para tamu undangan.

GM PT. Jolin Permata Buana Siti Fatimah, mengatakan, pembangunan kantor Cipta Gallery tidak sampai setahun, dimulai pada bulan Agustus 2018. Cipta Gallery ini sebagai pusat perkantoran karena proyek Cipta Group sangat banyak. 

Bila dijumlahkan mencapai sekitar 40 proyek di seluruh Batam, belum termasuk di Tanjungpinang. 

"Cipta Gallery dibangun untuk memberikan informasi seluruh produk Cipta Group, baik yang ada di Batam maupun di luar Batam. Untuk pembelian closing hari ini diberikan kemudahan seperti free AJB, sertifikat, dan lainnya. Juga diberikan AC gratis," ungkap Siti. 

Beberapa kantor yang sudah dibangun di antaranya, Kantor Cipta Group di Batuaji, Windsor, dan Sekupang. Dengan adanya Cipta Gallery, kata Siti, diharapkan lebih memudahkan konsumen jika ingin bertanya tentang produk Cipta Group.

"Tujuannya untuk mempermudah para calon konsumen untuk mendapatkan beragam informasi mengenai produk yang digarap oleh Cipta Group," ungkapnya. (yun)


Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   batam
   
   properti
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Sebanyak 16 pemanah asal Klub Panahan BIFZA ASC Kota Batam yang terbagi dalam kategori usia bawah 9 tahun, 12 tahun, dan 15 tahun turut serta dalam kejuaraan antar pelajar di ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Kemarau panjang yang melanda Kabupaten Bintan menyebabkan beberapa wilayah mengalami kekeringan. Warga yang memiliki perigi atau sumur mulai kesulitan mendapatkan air. ..