Cipta Group Targetkan 100 Unit Properti Laku Setiap Bulan
Selasa, 12/03/2019 13:33:28
Perumahan Cipta Green Ville yang dibangun oleh Cipta Group, Batam. (Foto: net)

BATAM, KABARBATAM.com- Seiring perkembangan dan pesatnya pertumbuhan properti saat ini, Cipta Group terus berinovasi. Salah satunya membangun Cipta Galery PT. Jolin Permata Buana untuk memberikan kemudahan kepada warga Batam yang membutuhkan rumah. 

Sekadar diketahui, Cipta Group sebagai sebuah perusahaan properti dan pengembang perumahan di Batam memiliki sekitar 40 proyek di Batam, belum termasuk di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.   

Dengan jumlah unit properti yang banyak dengan berbagai jenis tipe, Cipta Group menargetkan dapat menjual properti lebih banyak di tahun ini. Terlebih dengan hadirnya Cipta Gallery, perusahaan ini menargetkan bisa menjual 100 unit properti per bulan.  

"Untuk target bagi tim marketing, kami berupaya dapat meningkatkan target penjualan, yang tadinya mungkin hanya 50 unit, dengan adanya Cipta Gallery harus 100 unit per bulan. Targetnya lebih banyak lagi, karena di sini (Batam) pusatnya dan lokasinya bagus," ungkap GM PT. Jolin Permata Buana Siti Fatimah.

Siti mengatakan, hadirnya Cipta Gallery di Batam akan lebih mempermudah calon konsumen untuk mendapatkan informasi tentang rumah, jenis dan tipe yang mereka inginkan.

Banyak warga Batam yang ingin membeli rumah, tetapi terkadang bingung kemana untuk mendapatkan informasi tentang berbagai lokasi dan tipe rumah di Batam. 

"Kadang mereka malas ke mall, nah di sini (Cipta Gallery) lebih dekat dan berada di pinggir jalan, serta banyak informasi yang didapatkan di sini. Bahkan sekalian transaksi juga bisa dilakukan di sini," ujarnya.  

Untuk memberikan kenyamanan kepada calon konsumen, Siti menambahkan, juga akan dibangun cafe sekaligus bakery yang letaknya berada di samping Cipta Gallery. Saat ini sedang dalam proses pembangunan.

"Konsepnya seperti tempat kongkow buat coffe time bagi calon konsumen atau masyarakat karena lokasinya dekar dengan beberapa instansi, seperti; BP Batam dan Pemko. Kehadiran cafe & bakery ini diharapkan juga bisa menarik konsumen datang ke sini (Cipta Gallery)," pungkasnya. (*) 


Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   batam
   
   properti
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Sebanyak 16 pemanah asal Klub Panahan BIFZA ASC Kota Batam yang terbagi dalam kategori usia bawah 9 tahun, 12 tahun, dan 15 tahun turut serta dalam kejuaraan antar pelajar di ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Kemarau panjang yang melanda Kabupaten Bintan menyebabkan beberapa wilayah mengalami kekeringan. Warga yang memiliki perigi atau sumur mulai kesulitan mendapatkan air. ..