Polda Kepri Kerahkan 800 Personel untuk Pengamanan Rapat Terbuka Capres Prabowo di Batam
Rabu, 13/03/2019 14:23:18
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga. (Foto: Kabarbatam.com/Yuyun)

BATAM, KABARBATAM.com - Kepolisian Daerah (Polda) Kepri beserta jajaran Polresta Barelang mengerahkan sebanyak 800 personel untuk pengamanan kegiatan Rapat Terbuka Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto, Rabu (13/3/2019). 

Prabowo hadir di Batam untuk menyapa masyarakat Kepulauan Riau, di Mega Wisata New Ocarina, Batam Centre, Kota Batam.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs S Erlangga, mengatakan, untuk pengamanan kegiatan rapat terbuka Paslon Capres-Cawapres No Urut 02 Prabowo Subianto, Polda Kepri beserta jajaran Polresta Barelang telah menyiapkan seluruh rangkaian pengamanan yang akan dilaksanakan, hari ini.

"Tadi sudah dilaksanakan gladi dan untuk tentatif kegiatan sudah di koordinasi dengan tim pemenangan paslon tersebut, dimana tentatif kegiatan besok Paslon No 02 tiba di Bandara Hang Nadim sekitar pukul 13.30 WIB langsung menuju ke lokasi di Wisata Ocarina, selesai kegiatan di Ocarina langsung kembali ke Hang Nadim," ungkap Erlangga. 

Personel yang dilibatkan Polda Kepri melakukan pengamanan di VVIP Bandara Hang Nadim. Pengamanan ini berlaku untuk semua paslon Capres-Cawapres, termasuk untuk Paslon No 01 Joko Widodo-Maruf Amin. Selain itu, juga dilakukan pengamanan terbuka maupun tertutup di dalam kegiatan itu sendiri. 

"Personil yang dilibatkan seluruhnya 800 personel untuk pengamanan lalu lintas, lokasi kegiatan, serta pengawalan seluruh rangkaian dari kegiatan yang dilakukan tersebut," pungkas Erlangga. (Yun)


Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   batam
   
   metropolitan-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Sebanyak 16 pemanah asal Klub Panahan BIFZA ASC Kota Batam yang terbagi dalam kategori usia bawah 9 tahun, 12 tahun, dan 15 tahun turut serta dalam kejuaraan antar pelajar di ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Kemarau panjang yang melanda Kabupaten Bintan menyebabkan beberapa wilayah mengalami kekeringan. Warga yang memiliki perigi atau sumur mulai kesulitan mendapatkan air. ..