Ribuan Emak-Emak Memadati Area Rapat Terbuka Capres Prabowo di Batam
Rabu, 13/03/2019 14:41:03
Ribuan masyarakat Batam memadati area Rapat Terbuka Capres 02 Prabowo Subianto di New Ocarina, Batam. (Foto: Kabarbatam.com/Yuyun)

BATAM, KABARBATAM.com - Rapat Terbuka Capres Nomor urut 02 Prabowo Subianto di Batam menarik perhatian warga Batam. Sejak siang tadi, sekitar pukul 11.00 WIB, ribuan warga Batam sudah mulai berdatangan ke lokasi kampanye Prbowo di Ocarina, Batam Centre.   

Pantauan di lokasi kegiatan, ribuan masyarakat, kader, simpatisan dan pendukung Paslon Capres-Cawapres No 02 Prabowo memadati kawasan Mega Wisata New Ocarina, Batam Centre, Kota Batam, Rabu (13/3/2019).

Acara kampanye terbuka Prabowo Menyapa Masyarakat Kepulauan Riau akan dimulai sekitar pukul 14.30 WIB. Sebelum berangkat ke Batam, Prabowo Menyapa Masyarakat Riau, di Gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru.  

Dari hasil pantauan di Ocarina, terlihat antusiasme masyarakat dalam menyambut Prabowo menyapa masyarakat Kepulauan Riau. Slogan yang diusung capres-cawapres 02 ini yakni Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi. 

Tampak di tenda utama pelaksanaan acara, ribuan warga yang didominasi wanita, atau diistilahkan emak-emak, sudah memadati lokasi. Mereka sejak siang tadi sekitar pukul 11.00 menanti kehadiran Prabowo dalam kegiatan Rapat Terbuka, Prabowo Menyapa Masyarakat Kepri. Hingga berita ini dimuat, Capres Prabowo sudah tiba di lokasi acara.(yun)


Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   batam
   
   metropolitan-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Sebanyak 16 pemanah asal Klub Panahan BIFZA ASC Kota Batam yang terbagi dalam kategori usia bawah 9 tahun, 12 tahun, dan 15 tahun turut serta dalam kejuaraan antar pelajar di ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Kemarau panjang yang melanda Kabupaten Bintan menyebabkan beberapa wilayah mengalami kekeringan. Warga yang memiliki perigi atau sumur mulai kesulitan mendapatkan air. ..