Menyapa Masyarakat Kepri, Ini Tekad Prabowo Jika Terpilih Menjadi Presiden RI
Rabu, 13/03/2019 22:49:30
Capres Prabowo menyapa pendukungnya saat menggelar Rapat Terbuka Capres Prabowo di Ocarina, Batam. (Foto: Kabarbatam.com/Yuyun)

BATAM, KABARBATAM.com- Sekitar puluhan ribu masyarakat Kota Batam antusias memadati Rapat Terbuka Capres Prabowo Subianto di Batam, Rabu (13/3/2019). Kegiatan bertajuk Prabowo Menyapa Masyarakat Kepulauan Riau, itu berlangsung di Mega Wisata New Ocarina, Batam Centre.

Capres nomor urut 02 ini, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Batam atas sambutan yang sangat meriah, gemuruh, dan semangat.

"Saya senang dapat berjumpa dengan masyarakat Batam, Kepulauan Riau dalam keadaan sehat walafiat. Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas sambutan yang sangat gemuruh, meriah dan semangat dari rakyat Kepri. Rakyat Kepri sangat luar biasa, tidak kalah dengan kota lain, kabupaten lain maupun provinsi lainnya," kata Prabowo. 

Tak lupa Prabowo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh masyarakat, para ketua partai koalisi Indonesia Adil Makmur, Alumni 212, para ustadz dan imam masjid, pihak keamanan, seluruh panitia dan masyarakat Kepri.

"Saya tidak menduga sambutan yang semangat dan semeriah ini. Saya semakin yakin, tegar dan bertekad, saya akan melawan angkara murka membela rakyat saya dengan segala risiko," ungkap Prabowo.

Prabowo mengaku, sudah keliling di delapan puluhan daerah. Ia menyerap aspirasi dan harapan rakyat yang menginginkan ada perubahan dan ingin ada perbaikan hidup. "Rakyat tidak ingin di jajah kembali, rakyat ingin keadilan dan kemakmuran, rakyat tidak bisa dibohongi," ujarnya.  

Jika dirinya bersama Sandiaga Uno terpilih, Prabowo akan membangun ratusan pabrik milik Indonesia. Kami akan membentuk tim kelompok kerja turunkan harga listrik, harga sembako. "Saya sudah kumpulkan pakar terbaik Indonesia, saya sudah hitung kekayaan Indonesia. Kita akan punya mobil, motor, kapal dan pesawat terbang buatan Indonesia," ungkapnya. 

Prabowo menambahkan, orang Indonesia bukan bangsa bodoh. Ia percaya Indonesia bisa berdiri di atas kaki sendiri, rakyat akan sejahtera. "Ini tugas Prabowo - Sandi beserta koalisi dengan tujuan adil makmur membangun Indonesia," ujarnya. 

"Dari sekarang kita harus ada perubahan supaya anak cucu kita bisa hidup layak, pemuda Indonesia punya kerja yang layak, nelayan bisa sejahtera, petani bisa senyum jika panen. Bukan (seperti) sekarang, semua sudah impor," tambah Prabowo.  

Mantan Danjen Kopassus ini mengaku optimis di Pemilu 17 April 2019 nanti Paslon Prabowo - Sandi menang. "Yakinkan keluarga, tetangga, kawan-kawan, dan para sahabat semua masa depan anak dan cucu kita ada di pilihan kita," pungkasnya. (yun) 


Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   batam
   
   metropolitan-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Sebanyak 16 pemanah asal Klub Panahan BIFZA ASC Kota Batam yang terbagi dalam kategori usia bawah 9 tahun, 12 tahun, dan 15 tahun turut serta dalam kejuaraan antar pelajar di ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Kemarau panjang yang melanda Kabupaten Bintan menyebabkan beberapa wilayah mengalami kekeringan. Warga yang memiliki perigi atau sumur mulai kesulitan mendapatkan air. ..