Kampanye Capres Prabowo Sukses, Iman Sutiawan: Tetap Jaga Kondusivitas Batam
Rabu, 13/03/2019 23:22:10
Suasana kegiatan kampanye terbuka Prabowo Subinato Menyapa Masyarakat Kepri di Ocarina Batam. (Foto: Kabarbatam.com/Yuyun)

BATAM, KABARBATAM.com- Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Kota Batam, Iman Sutiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi menyukseskan kegiatan Capres Prabowo Subianto Menyapa Masyarakat Kepulauan Riau, di Megawisata Ocarina, Batam Centre, Rabu (14/3/2019).

Iman juga mengucapkan terima kasih kepada puluhan organisasi relawan, partai politik (parpol) pengusung dan pendukung, tokoh agama, para ustadz dan imam masjid, alumni 212, pihak keamanan, serta pihak pengelola dan seluruh panitia yang telah menyukseskan acara Prabowo di Batam. .

"Terima kasih kami untuk semua pihak yang telah menyukseskan seluruh rangkaian acara Pak Prabowo Menyapa Masyarakat Kepri di Batam," ungkap Iman.

"Sekaligus permohonan maaf kepada kurang lebih 70 ribu masyarakat yang hadir jika dalam acara tersebut ada kata atau juga penyajian panitia yang tidak berkenan di hati masyarakat," tambahnya. 

Untuk semua pihak, Iman berharap agar tetap menjaga kondusivitas Batam dan tak lupa berpartisipasi pada 17 April 2019 mendatang, dengan datang ke TPS dan memberikan dukungan kepada Capres 02, agar harapan akan perubahan bisa direalisasikan.

Di lokasi yang sama, seorang warga, ibu Restu mengaku datang dari Tanjunguncang ke lokasi acara sejak pukul 11.30 WIB. Ia datang bersama suami dan anaknya. "Saya ke sini ingin melihat langsung bapak Prabowo. Harapannya, supaya (Indonesia) bisa lebih baik dan terpilih pada 17 April 2019 nanti," ujarnya. (yun) 


Editor  : Aan Sahputra
Tags
   
   batam
   
   metropolitan-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Sebanyak 16 pemanah asal Klub Panahan BIFZA ASC Kota Batam yang terbagi dalam kategori usia bawah 9 tahun, 12 tahun, dan 15 tahun turut serta dalam kejuaraan antar pelajar di ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Kemarau panjang yang melanda Kabupaten Bintan menyebabkan beberapa wilayah mengalami kekeringan. Warga yang memiliki perigi atau sumur mulai kesulitan mendapatkan air. ..