Tuan Dibangarna Sepakat Menangkan Sturman Panjaitan Menuju DPR RI
Jumat, 15/03/2019 20:49:32
Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan menggelar acara kekerabatan keluarga besar Tuan Dibangarna, Kamis (15/3/2019) bertempat di Hotel Sidney, Batam Center.

BATAM, KABARBATAM.com- Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan menggelar acara kekerabatan keluarga besar Tuan Dibangarna, Kamis (15/3/2019) bertempat di Hotel Sidney, Batam Center.

Acara yang dikemas dengan muatan nuansa Batak ini di ikuti oleh teman semarga yakni, Panjaitan, Silitonga, Siagian, dan Sianipar.

Pria bertubuh tambun ini adalah seorang marinir tulen. Pensiun dari militer TNI AL, kemudian Sturman memilih bergabung dengan PDIP dan dipercaya sebagai calon anggota legislatif (caleg) untuk kursi DPR RI. 

Sturman mewakili daerah pemilihan Kepulauan Riau (Kepri) dengan nomor urut 2. Sebagai calon legislator berbasis militer yang tidak diragukan lagi kemampuan berpikir dan strategi sebagai Banteng cerdas menuju kursi DPR RI di Senayan.

Banyak hal yang ingin diimpikan pria yang ramah dan murah senyum ini. Sturman selalu mengedepankan integritas dan bekerja sepenuh hati mengabdi untuk membangun Provinsi Kepri.

"Modal dasar adalah integritas yang merupakan eksistensi atau modal dasar sebagai calon legislator yang mewakili rakyat Provinsi Kepri," ujar Sturman. 

Selain integritas, Ia menambahkan, yang tidak kalah pentingnya yaitu Konsistensi dan keteguhan.

Sebelum jauh menelaah berbagai problem yang mendasar di Pulau Segantang Lada ini, Sturman mengaku telah lebih dulu melakukan proteksi langsung ke sejumlah daerah di perbatasan dan pedesaan yang tersebar di Provinsi Kepri.

Sturman menambahkan tanpa integritas yang kuat, mustahil seseorang mampu bekerja dengan sepenuh hati. Begitulah sikap yang ingin ia dilakoni dalam upaya membangun Provinsi Kepri yang lebih sejahtera.

Dalam orasi perjumpaan yang digelar di Hotel Sidney Batam Center, Sturman sengaja menyapa Dongan Tubu atau Saudara semarga dengan tajuk Manjunjung Baringin yang bertujuan menyatukan langkah guna memenangkannya menuju kursi senayan pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Sturman juga berharap dan yakin sepenuhnya masyarakat Kepri sudah cerdas dan bijak untuk memilih calon wakil rakyat yang bisa memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan perbaikan ekonomi khususnya untuk masyarakat di Kepulauan Riau.

“Saya yakin masyarakat Kepri ini sudah bijak untuk memilih calon legislator yang cerdas untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat khususnya Kepri," kata Sturman.

Hal senadah juga disampaikan ketua panitia pelaksana Manjunjung Baringin Tuan Dibangarna,Darwis Siagian. Ia mengatakan, pertemuan tersebut merupakan silaturahmi masyarakat Batak untuk mengenal lebih dekat dan sekaligus mendeklarasikan pemenangan Sturman Panjaitan menuju DPR RI. 

"Kami berharap ke empat marga, yakni Panjaitan, Silitonga, Siagian dan Sianipar sepakat untuk memenangkan Sturman Panjaitan," pungkasnya. (*)


Editor  : Andi Cahyadi
Tags
   
   batam
   
   metropolitan-
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Sebanyak 16 pemanah asal Klub Panahan BIFZA ASC Kota Batam yang terbagi dalam kategori usia bawah 9 tahun, 12 tahun, dan 15 tahun turut serta dalam kejuaraan antar pelajar di ..
KEPRI
BINTAN, KABARBATAM.com- Kemarau panjang yang melanda Kabupaten Bintan menyebabkan beberapa wilayah mengalami kekeringan. Warga yang memiliki perigi atau sumur mulai kesulitan mendapatkan air. ..