Penyanyi sekaligus Juara Indonesian Idol Mike Mohede Meninggal Dunia
Minggu, 31/07/2016 21:23:24
Mike Mohede (Foto: Kapanlagi.com)

KABARBATAM.COM, JAKARTA- Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mike Mohede dikabarkan meninggal dunia, Minggu (31/7/2016). Awalnya, Mike diberitakan dilarikan ke rumah sakit lantaran serangan jantung, namun tak lama kemudian beberapa rekan sesama artis mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya penyanyi berusia 32 tahun tersebut.  

"Iya iya. Bener, bener (meninggal)," kata rekannya sesama artis musik Rini Wulandari saat dihubungi Kompas.com, Minggu (31/7). Rini mengatakan, berdasarkan informasi yang ia dapatkan dari rekan-rekannya, Mike meninggal karena serangan jantung.

"Aku enggak tau sih (jam berapa meninggal), yang jelas aku baru dapat kabar serangan jantung dan masih di rumah sakit sekarang," katanya.

Dirly, rekan sesama artis yang dihubungi terpisah mengatakan, saat ini jenazah Mike masih berada di RS Premier Bintaro Jaya, Tangerang, Banten.

"Barusan saya dapat kabar dari Delon. Iya bener katanya. Sakit jantung. Yang pasti malam ini saya sama Delon mau ke sana. RS Premier Bintaro. Saya mau ke sana cari tahu," kata Dirly.

Selain masyarakat, artis-artis papan atas Indonesia juga ikut menunjukkan kesedihan mereka atas kepergian Mike. "Indonesia telah kehilangan salah satu penyanyi terbaiknya. RIP Mike Mohede," tulis Andi Rianto di Twitternya.

Pernyataan serupa juga datang dari Addie MS. Ayah Kevin Aprilio itu mengatakan bahwa suara emas Mike akan terus diingat oleh masyarakat Indonesia.

"Selamat jalan Mike Mohede. Suara emasmu tetap melekat di hatiku," ujar Addie MS di akun Twitternya. Menurut informasi, jenazah Mike Mohede akan dibawa ke rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan.

Sekedar mengingatkan, Mike merupakan juara Indonesian Idol 2005 yang di final mengalahkan Judika rekannya sesama penyanyi yakni Judika.
 
"Barusan saya dapat kabar dari Delon. Iya bener katanya. Sakit jantung. Yang pasti malam ini saya sama Delon mau ke sana. RS Premier Bintaro. Saya mau ke sana cari tahu," kata Dirly. (kompas.com/okezone.com)

Sumber  : 0
Editor  : 
Tags
   
   musik
BERITA TERKAIT
BP BATAM
BATAM, KABARBATAM.com- Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama Xiaomi menyelenggarakan kegiatan Supplier Investment Summit 2018 untuk  menyerap investasi dengan potensi USD315 juta. Investasi ..
KEPRI
TANJUNGPINANG, KABARBATAM.com- Pimpinan Lembaga Gereja Aras Nasional Provinsi Kepri menyampaikan dukacita yang mendalam kepada seluruh korban teror yang terjadi di Jakarta, Surabaya, dan ..