Tentang Kami

Sabtu, - 17:42:04
Tentang Kabarbatam.com

Kabarbatam.com mulai diluncurkan pada awal tahun 2016. Mulai berdirinya, portal berita ini berusaha menyajikan beragam informasi kepada seluruh pembacanya. Berita-berita yang kami sajikan juga tetap mengacu pada standar jurnalisme, padat, dan enak dibaca. 


Seiring perjalanannya, situs berita ini melakukan pengembangan, baik dari segi perwajahan (desain), isi, konten, dan pengembangan lain seiring semakin berkembangnya kebutuhan masyarakat akan informasi.

Cita-cita kami adalah media online ini senantiasa mendapatkan tempat di hati pembacanya dan turut andil memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah dan negara ini.

Prinsip kami, media ini tak sekadar memberikan warna di tengah maraknya media online di Tanah Air, tetapi juga kaya akan informasi, berwawasan, enak dibaca, dan menjadi media yang dapat diakses seluruh pembaca di mana pun dan kapan pun. 

 

Kabarbatam.com menyajikan beragam berita seputar Kepulauan Riau (Kepri), di antaranya Batam, Tanjungpinang, Karimun, Bintan, Lingga, Anambas, dan Natuna. Berita yang disajikan, di antaranya; metropolitan, hukum dan kriminal, ekonomi, politik, olahraga, teknologi, nasional, internasional, dan lainnya. 

 
Kabarbatam.com hadir di perangkat teknologi Anda, melalui; komputer pribadi (PC maupun labtop), smartphone (Android), BlackBerry, iPhone, dan komputer tablet Android.

Inilah sekilas company profile Kabarbatam.com. Kami juga mencantumkan struktur organisasi dalam kanal redaksi dan pedoman media cyber yang dapat pembaca akses di kanal paling bawah di setiap tampilan halaman website kami.   

 

 


Tertanda,


Tim Kabarbatam.com

 

 

KEPRI
BATAM, KABARBATAM.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau memberikan bantaun dana sebesar Rp50 Juta kepada pengurus Masjid Dhiyaul Janah, Kelurahan Tembesi, Sagulung, Kota ..